Breaking

Thursday, 2 August 2018

Ikut ICC, Salah Kabulkan Mimpi Pengungsi Suriah

Ikut ICC, Salah Kabulkan Mimpi Pengungsi Suriah Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Saat mengikuti laga pramusim ICC di Amerika, Mohamed Salah mencoba untuk mengabulkan mimpi seorang anak yang merupakan fans-nya yang merupakan seorang pengungsu Suriah.

Mohamed Salah memang dikenal merupakan sosok yang sangat ramah dan dermawan. Aksi dermawannya itu kerap ia perlihatkan bersama Liverpool saat menjalani laga pra musim di Amerika Serikta dalam International Championship Cup 2018 (ICC). Akan tetapi mengabulkan mimpi tersebut Salah tidak mempergunakan uang.

Mohamed Salah menyempatkan waktunya untuk bisa bertemu langsung dengan seorang fans-nya yang bernama Ammar Halabi yang berasal dari Suriah. Pertemuan itu diinisiasi oleh Yayasan Make-A-Wish.

Bertempat di Charlotte, Nort Carolina, Salah mewujudkan mimpi bocah pengusi yang masih berusia 16 tahun itu untuk bertemu dengan dirinya. Salah bertemu dengan Ammar dan keluarganya yang datang ke Amerika dengan status sebagai pengungsi dari Suriah sejak dua tahun yang lalu.

Usai bertemu, Mohamed Salah menghadiahi sebuah Jersey lengkap dengan tanda tangan dirinya sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa juga dalam akhir pertemuan itu mereka berfoto bersama.

Mohamed Salah Dan Ammar ( Foto @Liverpool.com )

"Semua orang mencintai Salah, Saya ingin menjadi seperti dirinya. Dia merupakan orang yang hebat," ucap Ammar seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

Ammar sendiri sedang dalam kondisi yang tidak sehat. ia mengalami gangguan kesehatan otot yang membuat ototnya itu tidak tumbuh atau yang dikenal dengan nama Muscular Dystrophy.

Ammar sampai kini masih terus menjalani pengobatan atas penyakitnya tersebut.

"Ammar memiliki gangguan kesehatan. Ia tidak begiu besar seperti anak-anak yang lainnya. Itu merupakan gangguan pada tubuhnya, Muscular Dystrophy," terang Ibunya Rawda.

"Kami bersyukur, sekarang Ammar sudah menjalani tes di rumah sakit. Insya Allah, ia akan segera baik dan akan menjadi anak-anak yang tumbuh seperti yang lain," tambahnya

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact