Breaking

Thursday, 2 August 2018

Gadis Berjibah Ala Mohawk, Trend Hijab Model Baru

Gadis Berjibah Ala Mohawk, Trend Hijab Model Baru Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Hijab biasanya dijadikan batasan perilaku seorang wanita. Meski begitu, hijab bukanlah sebagai penghalang seorang untuk berkreasi. Band Metal Voice of Baceprot, misalnya, di mana personelnya semuanya berhijab.

Tidak hanya dalam musik, hijab juga bukan menjadi penghalang bagi kalian untuk terus berpenampilan kece. Contohnya saja seperti penampilan cewek hijaber yang ada di atas. Meskipun berhijab, passion-nya pada musik metal dan juga penampilan cadas dirinya tidak menjadi sebuah halangan.

Dengan penuh kreativitas ia memperadukan penampilan cadas dengan hijab yang kemudian ia kenakan.

Foto itu beredar luas di media sosial dan membuat heboh para warganet. Terlihat wanita itu mengenakan jaket denim dengan tambalan-tambalan patchwork di kedua sisinya.

Yang membuat mencolok dari penampilannya adalah hijab itu punya motif seperti rambut mohawk. Tentu gaya hijab wanita itu langsung menjadi pusat perhatian.

KOMPETISI HIJAB

Hijab Model Mohawk ( Foto @Twitter )

Tidak hanya itu saja, ada juga beredar foto wanita dengan outfit yang nyaris mirip dengan foto wanita di atas, Yang menarik adalah wanita itu mengikuti sebuah kompetisi kecantikan hijab yang diselenggarakan pada tahun 2015 lalu.

Dengan memakai Jaket Denim yang penuh dengan tambalan, model hijab wanita itu bak seperti model rambut anak punk. Sementara ia juga tetap menutup aurat dengan mengandalkan rok panjang.

Tak hanya di Indonesia, Model hijab seperti ini rupanya juga sudah pernah ada di negara Timur Tengah. Foto wanita berwajah Arab itu pernah viral di media sosial.

Dengan mengenakan pakaian tertutup, wanita itu mengenakan hijab dengan hiasan bak rambut mohawk.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact