Breaking

Wednesday, 8 August 2018

Ferin Anjani, SPG Yang Diduga Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Ferin Anjani, SPG Yang Diduga Tewas Dibakar Hidup-Hidup Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Ferin Diah Anjani, gadis muda berusia 21 tahun warga Sendangmulyo, Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah, Terbakar hangus di belantara hutan pohon jati, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Diduga Ferin Diah Anjani dibakar dalam kondisi hidup-hidup.

Kala jenazah ditemukan pada Rabo 1/8/2018 pekan lalu, Tubuh gadis itu dalam kondisi hangus dan diduga dibakar oleh seseorang yang kemudian menghilangkan jejak pembunuhannya.

Sejak 1 minggu jejak Misteri pembunuhan Ferin Dian Anjani akhirnya terkuat. Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, Rabo 8/8/2018, mengucapkan bahwa gadis yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) itu adalah korban pembunuhan.

Irjen Condro Kirono menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan sudah diamankan. Pelaku sudah ditangkap dan ia bernama Kristian Ari Wibowo, seorang pria berusia 31 tahun yang merupakan warga Semarang.

"Pelaku bekerja sebagai seorang manajer di salah satu hotel yang ada di Semarang," ucap Irjen Condro Kirono

Adapun modus dari tindak pidana itu, kata dia, pelaku ingin menguasai harta benda milik korban. Ferin Diah Anjani diduga sudah punya hubungan dengan pelaku lantaran sudah beberapa kali bertemu.

Meski begitu, pihak kepolisian masih mendalami lagi perkara ini, termasuk dugaan tindak pidana serupa yang terjadi pada beberapa tahun lalu.

Jenazah Ferin Diah Anjani Ditemukan Warga

Sementara Kabid Dokkes Polda Jateng Komisaris Besar Didiet Setiobudi mengungkapkan, berdasarkan dari hasil autopsi, didapatkan ada fakta ada jelaga di tenggorokan Ferin.

Artinya, kata Didiet Setiobudi, Ferin diduga dibakar dalam kondisi hidup-hidup, sehingga menyisakan udara pada tenggorokan.

"Akan tetapi, itu masih hasil sementara, karena masih akan ada autopsi penunjang," ucap Didiet Setiobudi

Jenazah Ferin Diah Anjani sempat dimakamkan di Blora lantaran ditemukan tanpa identitas di lokasi kejadian. Akan tetapi saat ini sudah dimakamkan ulang di tanah kelahirannya, Semarang.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact