Breaking

Friday, 10 August 2018

Doa Egy Dan Lechia Gdansk Untuk Para Korban Gempa Lombok Dan Bali

Doa Egy Dan Lechia Gdansk Untuk Para Korban Gempa Lombok Dan Bali Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Klub dari Polandia Lechia Gdansk mengucapkan turut berduka cita dan juga berdua untuk korban gempa di Lombok dan Bali.

Lombok sedang mendapat musibah besar yaitu gempa bumi dengan magnitudo sekitar 7 SR di hari Minggu 05/08/2018 kemarin. Gempa itu juga terasa hingga Bali dan juga sebagian daerah di Jawa Timur.

Akibat dari gempa itu, banyak rumah dan juga bangunan yang hancur atau roboh, khususnya di Lombok. Hingga kini, gempa itu sudah merenggut sebanyak 259 jiwa dan juga menyebabkan ribuan orang terluka.

Ratusan ribu orang pun terpaksa mengungsi dari tempat tinggalnya. Masih belum jelas kapan situasi akan menjadi kembali pulih di Provinsi Nusa Tenggara Barat itu lantaran adanya gempa susulan yang terus terjadi, bahkan skalanya ada yang hingga 6 SR.

IKUT BERDUKA CITA

Egy Maulana Vikri

Terjadinya bencana itu lantas menjadi perhatian dunia. Maka doa pun terus mengalir untuk para korban.

Dan yang paling terbaru doa itu datang dari Wonderkid Sepakbola tanah air Egy Maulana Vikri dengan klubnya. Lechia Gdansk. melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram resminya, Lechia menegaskan memberikan dukungan untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk daerah Lombok dan sekitarnya yang sedang dalam musibah.

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

"Kami dari Lechia Gdansk, sedih mendengar kabar ada gempa bumi terjadi di Lombok dan Bali."

"Turut berduka cita kepada korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan, selalu kuat, tetap semangat."

"We support Indonesia (Kami mendukung Indonesia)."

MESUT OEZIL JUGA BERDOA UNTUK LOMBOK

Mezut Oezil

Sebelum Egy, Pemain berkelas dunia Mesut Oezil juga mengirimkan doa yang ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.


"Terkejut dan sedih mendengar berita gempa bumi di Indonesia, di mana saya selalu mendapatkan banyak dukungan. Membawa anda semua, orang-orang luar biasa dalam doa saya."

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact