Breaking

Sunday, 5 August 2018

Diejek Di Internet, Pria Ini Nekat Akhiri Hidup Secara Live

Diejek Di Internet, Pria Ini Nekat Akhiri Hidup Secara Live Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Pria berusia 43 tahun asal Inggris ini nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis sambil menyiarkannya secara langsung. Dengan cara menggantung diri, Leon Jenkins akhirnya memilih untuk mati sambil disaksikan ribuan orang pada situs online Paltalk.

Usai melakukan aksinya itu, salah seorang pengguna Paltalk melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian. Usai didatangi oleh polisi di kediaman Leon di Cardiff, rupanya benar pria 43 tahun itu mengakhiri hidupnya.

Sebelum mengambil keputusan itu, Leon diketahui mendapat pesan dari seseorang yang mendorong dirinya untuk mengakhiri hidupnya.

"Mengapa kamu tidak melakukannya? Hidupmu tidak berharga," tulis salah satu pesan yang terlihat, dilansir dari Metro 2/8/2018

KERAP MENGHABISKAN WAKTU DI INTERNET

Leon Jenkins

Ayah dari tiga anak itu hidup seorang diri di Cardiff selama 18 tahun. Dalam website itu, Leon memiliki ruang chat tersendiri, di chat tersebut Leon kerap berbicara kotor kepada orang yang tidak dikenalinya.

Hal itu diketahui oleh tenamnya bernama Anthony Farr. "Leon banyak menghabiskan waktu di Internet seperti seorang yang keranjingan untuk selalu menghina orang dan kadang hal itu justru berbalik kepada dirinya," ujar Anthony.

Anthony menjelaskan bahwa Leon pernah menunjukan situs Paltalk kepadanya, sepertinya ia berpikir untuk offline dari jejaring sosial tersebut.

"Aku bisa mendengarkannya berteriak kata-kata kotor yang diucapkan setiap pagi," terang Anthony.

Usai kejadian ini terjadi, pihak kepolisian mengambil ponsel dan komputer untuk mencari lebih dalam lagi aktivitas Leon di Internet.

KERAP DIKELUHKAN WARGA SEKITAR

Ilustrasi

Sebelum akhirnya ditemukan tidak bernyawa, Leon pernah dilaporkan kepada Dewan Kota lantaran kegaduhan dan juga ucapan kotor dari flat rumahnya.

Kebanyakan orang yang tinggal di dekat rumah Leon benar-benar gerah dengan sifat buruk Leon. Kala jendela flatnya dibuka, para tetangga kerap mendengar umpatan buruk yang kerap dilontarkan oleh Leon.

Sebelumnya ia memiliki kehidupan yang normal dan punya 1 orang putra dan 2 orang putri yang sudah beranjak remaja dari pernikahan sebelumnya. Bisa dibilang kehidupannya mulai menjadi menyedihkan sejak dirinya ditinggalkan oleh pacarnya. Sejak saat itu, ia terus menerus mengunggah pesan-pesan buruk yang ditujukan kepada mantan pacarnya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact