Breaking

Monday, 6 August 2018

Diancam Pistol, Wanita Ini Keluarkan Tendangan Maut Kepada Pelaku!

Diancam Pistol, Wanita Ini Keluarkan Tendangan Maut Kepada Pelaku! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - "Cewek itu mahkluk lemah yang harus dilindungi?" Apakah kalian masih percaya dengan jargon seperti itu!!!

Sepertinya dijaman seperti sekarang ini pemikiran itu sudah tidak berlaku lagi. Sekarang ini, banyak sekali wanita yang bisa menjaga diri mereka dengan baik, bahkan bisa membuat preman sangar menjadi bak sebuah ayam sayur ketika berada di hadapannya.

Contohnya seperti yang dilakukan wanita berusia 23 tahun bernama Lorrana Braga ini yang berani melawan perampok yang mencoba merampas ponselnya. yang membuat kaget adalah ia bisa melakukan sebuah aksi bak seorang pendekar silat ketika ia dibawah todongan senjata api.

Wanita Ini Berani Mengejar Perampok ( Foto @Source )

Seperti dilansir pada Ladbible, kala itu Lorrana sedang berjalan kaki sendirian di sebuah permuahan. Mendadak ada pria yang datang, kemudian meminta ponselnya dan beberapa barang berharga miliknya sambil menodongkan senjata api.

Awalnya Lorrana takut, akan tetapi usai diperhatikan, dia pun mulau curiga bahwa piston yang dipergunakan oleh perampok itu hanyalah pistol palsu. Untuk membuktikan hal itu Lorrena pun mengeluarkan keahliannya dalam bela diri, dan beberapa kali ia menendang perampok sampai perampok tergeletak.

Ternyata aksi Lorrana yang memberikan perlawanan itu membuat nyali perampok ciut. Bahkan lantaran sadar jika ia tidak mampu melawan, si rampok pun langsung kabur.

Disinilah pemandangan unik dan juga menggelitik. Alih-alih membiarkan si rampok itu kabur, justru Lorrana mengejar si rampok sampai dia lari terbirit-birit meninggalkan TKP dan terlihat menuju sebuah mobil yang sedang menunggunya.

Wanita Ini Berani Mengejar Perampok ( Foto @Source )

Meski berhasil membuat perampok lari terbirit-birit dan juga berhasil memberi pelajaran kepada perampok, akan tetapi polisi menyesali aksi Lorrana lantaran dianggapnya berbahaya. Sekarang polisi sedang menyelidiki kasus itu dengan melihat rekaman CCTV. Nah bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact