Breaking

Wednesday, 8 August 2018

Cara Membedakan Kanebo Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Kanebo Asli Dan Palsu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kanebo Plas Chamois atau yang biasa kita singkat dengan nama Kanebo sudah tidak asing lagi tentunya di telinga masyarakat Indonesia. Lap Sintetis yang kerap dipergunakan untuk mengeringkan kendaraan itu banyak dijual dipasaran. Karena begitu banyaknya, kadang barang tiruan juga banyak dijual dengan harga yang relatif lebih murah.

Kami pun penasaran untuk mencari tau dan kemudian mencari perbedaan lap yang asli dengan yang palsu. Akan tetapi, sebelum itu perlu diketahui bahwa lap yang kerap disebut Kanebo itu sudah diganti nama sejak tahun 1999. Di mana pada tahun itu Kannebo Plas Chamois berubah menjadi Aion Plas Chamois.

Untuk membedakan Aion Plas Champois yang asli dengan yang palsu menurut Nur Rachman selalu Sales Marketing PT Mitra Niaga Nusantara, bisa diketahui dengan cara melihat logo yang ditempelkan pada Kanebo tersebut.

Aion Plas Chamois

Lap yang asli punya logo Aion yang timbul dan terlihat ada pori-pori lantaran disematkan dengan teknologi etching. Sedang untuk lap yang palsu, logonya timbul tak berpori-pori atau terkesan seperti dicetak dengan dipanaskan.

Kemudian ada juga cara yang lain yaitu dengan cara merasakan materialnya. Lap asli punya permukaan yang lebih halus dan tebal. Soalnya Aion Plas Chamois itu dibuat secara tiga dimensi dengan mempergunakan material PVA dengan tiga lapisan.

"Jika dari segi pemakaian, Aion Plas Chamois lebih mudah menyerap air dan mudah untuk diperas. Ibarat jika yang palsu membutuhkan 3-4 kali pengelapan, yang asli kurang dari itu sudah tidak lagi meninggalkan titik air," jelas Nur Rachman di Tangerang, Minggu 5/8/2018

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact