Breaking

Tuesday, 7 August 2018

Awas, Kamu Harus Hati-Hati Jika Di Hotel Ada Alat Seperti Ini?

Awas, Kamu Harus Hati-Hati Jika Di Hotel Ada Alat Seperti Ini? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Hotel merupakan pilihan terbaik dalam menginap ketika sedang dalam perjalanan ke luar kota. Akan tetapi mulai saat ini, sebaiknya Anda harus berhati-hati lagi saat memesan kamar hotel. Pasalnya beberapa hotel ada yang menyisipkan sebuah alat khusus pada ruangan kamar dengan tujuan yang tidak baik.

Ketika kamu masuk kamar hotel pastikan Anda benar-benar melihat alat detektor asap seperti yang terlihat pada gambar di atas jika memang ada.

Jika Anda merasa ada yang janggal atau alat itu terlihat mengeluarkan lampu merah, berarti alat itu sebenarnya bukanlah detektor asap seperti yang kita bayangkan selama ini.

ADA KAMERA TERSEMBUNYI DI DALAM DETEKTOR TERSEBUT?

Awas Alat Ini Adalah Kamera Tersembunyi Di Dalam Hotel

Kemungkinan besar di alat itu ada kamera tersembunyi yang punya ukuran kecil. Tujuannya adalah tidak lain tidak bukan untuk merekam aktivitas seseorang ketika ada di dalam kamar hotel.

Jika alat itu dibongkar, Anda akan menemukan kamera kecil dengan memori dan tombol saklar. Alat ini memiliki fungsi untuk merekam. Tentu ini bisa sangat merugikan pelanggan hotel lantaran bisa saja video privasi menjadi tersebar luas di jagat maya.

Jika menemukan alat seperti pada gambar diatas, segera laporkan kepada pihak berwenang dan tanyakan terlebih dahulu kepada pihak hotel apakah itu benar-benar alat detektor asap atau bukan hanya untuk sekedar memastikan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian yang suka nginep di hotel. Lain kali harus benar-benar lebih teliti ya gaes ketika memesan kamar hotel. Takutnya nanti ada kamera tersembunyi yang merekam segala aktivitas kalian ketika berada di dalam kamar.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact