Breaking

Saturday, 11 August 2018

Avokad Sarat Nutrisi Pencegah Penyakit Berbahaya

Avokad Sarat Nutrisi Pencegah Penyakit Berbahaya Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Pisang terkenal dengan kandungan potassiumnya, tapi ternyata kalah dengan avokad. Sebuah avokad mengandung potassium 3 kali lebih banyak dibanding sebuah pisang.

Avokad matang juga sumber yang kata vitamin, mineral, phytochemical dan lemak yang sehat untuk jantung.

Avokad yang dulu dianggap aphrodisiac juga kaya lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat LDL di dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik HDL.

Avokad juga mengandung lebih banyak lutein, sejenis karotenoid pencegah kanker dibanding buah lainnya.

Pria yang makan makanan kaya lutein dikaitkan dengan angka kasus kanker prostat rendah. Lutein juga mencegah penyakit mata seperti macular degeneration dan katarak.

Komponen antikanker lainnya di dalam avokad adalah glutathione, gabungan tripeptided dari asam amino yang berperan sebagai antioksidan.

Orang yang makan makanan kaya glutathione punya angka kasus kanker oral dan kanker pharyngeal yang secara bermakan lebih rendah.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact