Breaking

Sunday, 12 August 2018

4 Pemain Bertahan Terbaik Serbia

4 Pemain Bertahan Terbaik Serbia Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Seperti kita ketahui bahwa Serbia merupakan salah satu negara pecahan Yugoslavia. Serbia terletak di Eropa Tenggara. Serbia memang tidak begitu menterang jika di dunia sepakbola. Akan tetapi meski begitu banyak para pemain hebat yang lahir di Serbia. Para pemain bertahan hebat banyak yang lahir dari sana.

Nyaris semua pemain-pemain bertahan itu semuanya bermain di klub-klub elit Eropa, Seperti halnya salah satunya Nemanja Matic yang bermain untuk Manchester United sebelumnya ia juga bermain untuk Chelsea dan FC Porto.

Nah, siapa sajakah 4 pemain bertahan hebat yang lahir dan terbaik dari Serbia?, berikut ini langsung simak aja gaes.

NEMANJA MATIC

Nemanja Matic

Defensive Midfielder punya Manchester United ini memang bisa dibilang bukan pemain bertahan seutuhnya, ia kerap bermain sebagai gelandang bertahan. Matic sendiri sudah bermain untuk Timnas Serbia sejak 2008. Ia kini berusia 29 tahun. Matic sudah mengemas 43 Caps bersama Serbia dan juga turut masuk dalam membela Serbia di Piala Dunia 2018 kemarin.

NEMANJA VIDIC

Nemanja Vidic

Meski kini Nemanja Vidic sudah pensiun, akan tetapi namanya masih terus terngiang menjadi salah satu pemain bertahan terbaik yang pernah bermain di Manchester United, Vidic merupakan bek central asal Serbia. Ia sudah mengemas 15 gol dan 211 laga selama 8 musim berkostum Manchester United.

BRAINSLAV IVANOVIC

Ivanovic

Kemudian ada pemain bertahan milik Chelsea, sudah selama 9 musim ia berkostum Chelsea. Branislav Ivanovic merupakan bek kanan asal Serbia yang terus menjadi andalan Chelsea. Bisa dibilang diantara para pemain Serbia lainnya Ivanovic adalah yang paling senior yang sampai kini masih aktif bermain di Klub dan Timnas.

ALEKSANDAR KOLAROV

Kolarov

Mantan pemain sayap kiri Manchester City ini masih membuktikan dirinya belum habis bersama AS Roma, dibuang dari Manchester City ia justru semakin bersinar ketika berkostum AS Roma. terbukti Kolarov masih menjadi andalan di AS Roma. Tidak hanya di AS Roma bahkan di Timnas Serbia ia juga merupakan senior yang begitu dihormati dan diandalkan.

Itu dia beberapa pemain bertahan yang lahir dari Serbia yang bisa dibilang merupakan para pemain bertahan terbaik yang ada di dunia sepakbola.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact