Breaking

Wednesday, 1 August 2018

3 Alasan Lionel Messi Akan Ikuti Jejak Ronaldo Hijrah Ke Serie A Italia

3 Alasan Lionel Messi Akan Ikuti Jejak Ronaldo Hijrah Ke Serie A Italia Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Bisa saja Sang Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengikuti jejak rival sengitnya Cristiano Ronaldo, berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat Lionel Messi tergerak untuk berkiprah di Serie A, Italia.

Pascaperhelatan Piala Dunia 2018, peta kekuatan sepak bola dunia yang sebelumnya ada pada dua ikon Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi saat ini sudah berubah.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak sedikit banyak sudah membuat kekuatan sepak bola dunia menjadi lebih mencair. Serie A yang belakangan ini sempat merosot pamornya, kini diyakini akan segera menanjak kembali dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dan sepertinya beberapa pihak ada yang menginginkan Rivalitas antara Messi dan Ronaldo tetap abadi. Tidak heran jika kemudian sang bomber Barcelona itu diberitakan akan turut juga mengikuti jejak Ronaldo dengan pindah ke salah satu Club Serie A.

Banyak juga yang menganggap bahwa hal itu adalah omong kosong belaka, akan tetapi ada juga yang yakin bahwa Lionel Messi akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan bermain di Salah satu Club Di Serie A.

Ini dia Tiga Faktor yang bisa mempengaruhi Lionel Messi agar berpindah ke Serie A :

LEPAS DARI BELENGGU PAJAK

Lionel Messi Foto @Source

Banyak para pemain bintang di Spanyol yang terjerat kasus Pajak. Beberapa yang bermasalah di antaranya adalah David Beckham, Cristiano Ronaldo bahkan sampai juga Lionel messi. Pada 2016 lalu, sang Lionel Messi pernah mendapat hukuman otoritas Pajak Spanyol. Ia didakwa sudah melakukan penggelapan pajak sejak dua tahun 2007-2009.

Karena hal itu Lionel Messi pun harus rela mengeluarkan 5 Juta Euro atau setara dengan Rp. 84,7 Miliar per tahunnya. Ini akan jauh lebih menguntungkan jika saja Lionel Messi berpindah ke Italia, karena ada peraturan baru 2017 mengenai otoritas pajak di Italia.

INTER MILAN SIAP UNTUK MENERIMA LIONEL MESSI

Messi Berkostum Inter Milan ( Foto @Source )

Berstatus pemain bintang tentu bukan masalah bagi Lionel Messi untuk mendapatkan tim. Kabarnya Inter Milan bisa menjadi pilihan utama.

Mengapa Inter Milan? Seperti diketahui bahwa Inter Milan punya separuh DNA pemain berdarah Argentina. Berdasarkan dari sejarah, sejak tahun 1908, Inter Milan sudah sebanyak 47 kali memakai jasa pemain berpaspor Argentina.

Nama-nama besar seperti Walter Samuel, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan Javier Zanetti adalah nama-nama besar yang pernah mempersembahkan Treble Winner untuk Inter Milan pada tahun 2009-2010.

Belum lagi saat ini Zanetti berposisi sebagai Wakil Presiden Inter Milan, kehadiran dirinya bisa membuat Lionel Messi semakin merasa nyaman jika bergabung dengan Inter Milan tentunya.

BISA KEMBALI HIDUP API RIVALITAS RONALDO VS MESSI

Messi vs Ronaldo ( Foto @Source )

Tidak dipungkiri bahwa perpisahan Ronaldo dan Messi di Liga Spanyol membuat banyak orang kecewa. Ketiadaan persaingan diantara keduanya akan membuat kompetisi La Liga kurang menarik untuk disaksikan.

Terlebih persaingan kedua pemain ini sudah berhasil menyita perhatian dunia sejak satu dekade terakhir. Teramat sulit untuk kemudian membuat api rivalitas itu padam dalam waktu yang singkat.

Terlebih dengan adanya Lionel Messi di Inter Milan tentu hal ini akan menjadi Motivasi buat Ronaldo begitu juga dengan Messi agar lebih produktif ketimbang musim-musim sebelumnya.

Para penikmat sepak bola diseluruh dunia sudah tentu akan memberikan dukungannya kepada Lionel Messi agar bergabung dengan Inter Milan agar bisa mengembalikan rivalitas tersebut.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact