Breaking

Friday, 20 July 2018

Wow Ini Dia 3 Biduan Cantik Dari Amerika Serikat

Wow Ini Dia 3 Biduan Cantik Dari Amerika Serikat Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Demam dangdut tidak hanya melanda Indonesia, negara Paman Sam pun juga sudah mulai tertular demam dangdut. Tidak tanggung-tanggung sudah ada sebanyak 3 biduan asli Amerika yang sudah menelurkan single atau album. Ketiga penyanyi dangdut cantik ini bernama Danielle Desiree, Joelina Bee dan juga Marina McKenney.

Meski cengkok dangdutnya bisa dibilang masih jauh dengan para penyanyi-penyanyi dangdut tanah air, akan tetapi mereka tetap percaya diri dan tidak sungkan dalam menerima masukan dan juga kritikan, bahkan ketiga artis dangdut dari Amerika ini juga kerap memberikan pertanyaan kepada para penggemarnya di Indonesia tentang bagaimana pelafalan bahasa Indonesianya apakah sudah benar atau belum.

Ketiga biduan cantik dari Amerika ini berada di bawah naungan label NSR Entertainment (New Sound Release Production) yang masih ada di Delawere. Penasaran!!, yuk disimak profil ketiga biduan dari Amerika ini.

JOELINA BEE

Joelina Bee

Wanita dengan rambut coklat ini asalnya dari Delawere, AS. Selain sebagai penyanyi dangdut, ia juga merangkap sebagai Agen Real Estate. Joelina pernah membuat cover lagu dangdut Goyang Inul.


Joelina dibesarkan oleh produser dangdut dari Indonesia, Rissa Asnan yang memang merupakan spesialisnya dalam hal mengolah pedangdut asal Amerika Serikat. Meski sudah memiliki seorang anak akan tetapi bisa dibilang Body Joelina sangat ideal sebagai seorang wanita.

DANIELLE DESIREE

Danielle Desiree

Sama dengan Joelina, Danielle Desiree juga berasal dari Delaware, ia juga berada di bawah naungan yang sama dengan Joelina. Danielle sudah mengeluarkan single dengan judul "Kinyis-Kinyis" yang ia nyanyikan dengan Rapper Reign da God.


Lirik lagu Danielle ditulis oleh Sandy Sulung yang mana dalam lirik itu mengkisahkan mengenai hubungan cinta dengan pria yang lebih muda. Lagu ini juga lebih enak didengarkan usai ada sentuhan rap dan juga elektronik modern di dalamnya.

MARINA MCKENNEY

Marina McKenney

Wanita berambut pirang dan mempunyai body berisi ini punya single dangdut dengan judul "Separuh Hatimu" Marina sangat tertarik dengan musik yang didalamnya ada perpaduan budayanya, maka tidak salah jika ia sangat suka dengan lagu-lagu dangdut.


Gimana tuh gaes menurut kalian mengenai hal ini!!!, Yuk Mimin tunggu tanggapannya ya gaes....

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact