Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Warganet Hujat Juri Kontes Dangdut, Usai Video Audisi Tersebar!

Warganet Hujat Juri Kontes Dangdut, Usai Video Audisi Tersebar! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Seperti kita ketahui bahwa Audisi Kontes Dangdut yang digelar untuk mencari bakat-bakat penyanyi dangdut di Tanah Air ini digelar di kota-kota besar yang ada di Indonesia, Seperti Medan, Makassar, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Bandung, Palembang dan juga Jakarta.

Sejumlah juri yang berkompeten dalam bidangnya pun dipilih untuk melakukan penyeleksian. akan tetapi di tengah audisi, ada video yang tersebar luas yang memperlihatkan bagaimana sikap ketiga juri yaitu Trie Utami, Iis Dahlia dan Beniqno. Mereka memperlakukan salah satu peserta audisi bernama Waode Sofia, asal Bau-Bau tidak seperti biasanya.

Peserta yang diketahui berusia 16 tahun itu merupakan peserta audisi yang benar-benar polos tanpa dandanan dan juga kostum yang pas, ia hanya mengenakan jaket denim, rambut diikat dan tidak sama sekali memperlihatkan dandanan sedikitpun.

Ketika Waode Sofia masuk ke ruangan para juri untuk Audisi berbagai pertanyaan pun terlontar oleh para juri.


Dimana pertanyaan-pertanyaan para juri itu kemudian membuat para netizen gemas dan memberikan komentar-komentar pedasnya kepada para juri.

“Di acara lain juri"nya gak pd nyinyir kaya juri" ini dah.. hadeuh.. beda kelas sih yah susah..,” tulis warganet.

Masih ada banyak komentar-komentar para netizen yang lainnya, yang mana intinya menyalahkan para juri yang bersikap seperti itu, seharusnya peserta dibiarkan menyanyi terlebih dahulu toh itu kan audisi penyanyi bukan audisi model.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact