Breaking

Tuesday, 17 July 2018

Video Detik-Detik Kepala Bulldog Dipisau!!!

Video Detik-Detik Kepala Bulldog Dipisau!!! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Jangan langsung percaya dengan judul diatas ya gaes, memang awalnya mimin ketika melihat video itu menganggap bahwa ini adalah video kekejaman manusia kepada bintang yang diperlihatkan melalui sebuah video dan dishare ke publik.

Namun rupanya setelah dilihat sampai selesai, ternyata bukan Bulldog sungguhan, Bulldog itu rupanya adalah sebuah karya seni yang diciptakan oleh sang maestro pembuat roti yang mencampur antara karya seni dengan makanan lezat.

Sekarang ini dunia memang serba canggih, bahkan untuk membuat sebuah kemasan lebih menarik dan bisa berharga mahal, seorang pembuat roti mempersatukan antara kenikmatan roti dengan karya seni.

Dimana ia membuat roti yang berbentuk Bulldog, dan roti tersebut bisa benar-benar sangat mirip dengan seekor bulldog yang hidup padahal sebenarnya itu adalah sebuah roti yang siap untuk disantap.

Tidak hanya Bulldog, bahkan pembuat roti ini juga bisa membuat bentuk yang lainnya, misalnya seperti Gajah, Kuda dan bahkan bisa juga bentuk Manusia.

Gimana ya gaes rasanya ketika memotong kue yang bentuknya mirip hewan?, mungkin beberapa diantara kalian ada yang tidak tega untuk kemudian memakan kue tersebut.

Penasaran !!!, Yuk disimak videonya di bawah ini cara pembuatannya....


Nah, Gimana gaes menurut kalian mengenai hal ini???, yuk ditunggu tanggapan dan sharenya ya gaes :) Terima kasih.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact