Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Tiga Jenis Kanker Yang Meningkat Di Antara Perempuan Muda

Tiga Jenis Kanker Yang Meningkat Di Antara Perempuan Muda Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kita semua setuju bahwa kanker adalah penyakit berbahaya yang bisa mematikan, meski bisa mematikan akan tetapi jika penyakit ini diketahui lebih awal semua bisa diatasi dengan beberapa cara penyembuhan.

Jenis kanker sendiri ada bermacam-macam, dan dijaman seperti sekarang ini kanker tidak hanya menyerang seorang yang sudah berusia, bahkan anak muda pun bisa juga terkena penyakit yang satu ini.

Menurut American Cancer Society. jenis Kanker tertentu meningkat di antara perempuan muda umur 20-39. Ketiga jenis kanker tersebut adalah :

MELANOMA

Sejak tahun 1992, kasus melanoma, sejenis kanker kulit, meningkat 3% per tahun di kalangan perempuan kulit putih, kasus lebih rendah 10 kali pada perempuan Afrika Amerika.

Simptom yang harus diperhatikan: Menurut American Cancer Society, tanda-tanda peringatan melanoma terdiri dari: perubahan dalam ukuran, bentuk dan warna lesi kulit, atau pertumbuhan baru pada kulit. Perubahan yang terjadi dalam beberapa hari secara umum bukan kanker, tapi jika perubahan berlanjut sampai sebulan atau lebih, periksakan ke ahli dermatologi, atau dokter spesialis kulit.

KANKER THYROID

Tiga dari 4 kasus kanker thyroid terjadi pada perempuan dan angka kasus meningkat sejak pertengahan tahun 1990, membuatnya menjadi kanker yang paling cepat meningkat di antara pria dan perempuan.

Simptom yang harus diperhatikan: Kebanyakan simptom umum adalah benjolan di leher yang bisa dilihat sendiri atau dilihat dokter selama pemeriksaan. Kemungkinan juga terasa kencang atau penuh di leher, sulit bernapas atau menelan, suara serak, pembengkakan kelenjar getah bening, dan sakit di leher atau kerongkongan yang tidak sembuh-sembuh.

Jika terdeteksi dini, kanker ini termasuk kanker yang paling bisa disembuhkan, jika Ada sesuatu yang aneh, segera periksakan. Lebih baik selamat daripada.....

KANKER GINJAL

Menurut American Cancer Society, sejak tahun 1975, angka kasus kanker ginjal di antara perempuan meningkat 2,4% per tahun.

Simptom yang harus diperhatikan: Dalam Stadium dini, kanker ginjal secara umum tidak menunjukkan banyak simptom, tapi ketika kanker berkembang, dalam urin terdapat darah, sakit atau benjolan di punggung bawah atau abdomen, berat badan turun, sangat lelah, demam atau bengkak di tungkai dan pergelangan kaki. Faktor risiko pertama adalah merokok.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact