Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Tampilan Ronaldo Tetap Gagah Saat Hijrah Sebagai Pemain Juventus

Tampilan Ronaldo Tetap Gagah Saat Hijrah Sebagai Pemain Juventus Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Tentunya kalian semua sudah tahu mengenai pemberitaan mega transfer yang dilakukan oleh Juventus kali ini, Yap, Juventus membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dan itu sudah berhasil membuat rekor transfer baru bagi Juventus.

Sudah banyak penghargaan yang didapatkan oleh Ronaldo, dari penghargaan klub sampai dengan pribadi yang sudah didapatkannya. Perjalanan baru Ronaldo akan segera di Mulai bersama dengan Juventus. Beberapa penggemarnya beberapa ada yang tidak setuju jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

Akan tetapi Nasi sudah menjadi bubur sang pemain berpaspor Portugal kelahiran 5 Februari 1985 (33 Tahun) ini sudah memutuskan untuk berkostum Juventus untuk musim depan, meski meninggalkan klub lamanya dulu yang pernah membuatnya meraih banyak gelar Ronaldo tetap gagah mempesona ketika menyapa para Juventini.

Berikut ini beberapa Potret Ronaldo dari mulai diperkenalkan ke Pubik sampai dengan perkenalan secara resmi dengan didatengi banyak media Italia. Tampilan Ronaldo begitu senang dan tetap gagah.

TIBA DI TURIN DENGAN DITEMANI SANG KEKASIH

Foto @Instagram Juventus

Dengan setelan kaos, Jam tangan dan juga kacamata Ronaldo terlihat mempesona menyapa para Juventini. Terlebih lagi pemain berpaspor Portugal itu tidak sendirian, ia ditemani oleh kekasihnya.

MENYAPA PARA JUVENTINI

Foto @Instagram Juventus

Selain mendarat ke Turin, Jadwal selanjutnya yaitu datang ke J Medical Torini (pusat pemeriksaan kesehatan Juventus) Sebelum masuk, Ronaldo menyapa para fans yang hadir disana tidak ketinggalan juga media pun juga ikut andil dalam mengabadikan momen tersebut.

PEMERIKSAAN KESEHATAN

Foto @Instagram Juventus

Seperti terlihat tanpa ada beban dan rasa sedih usai meninggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun melempar senyum manisnya kepada para wartawan yang bertanya-tanya kepada dirinya. Padahal kala itu Ronaldo masih melakukan pemeriksaan, takutnya sih masih ada rasa dengan club sebelumnya hihi.

PERKENALAN RESMI MENJADI PEMAIN JUVENTUS

Foto @Instagram Juventus

Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium diperkenalkan secara resmi oleh Juventus di depan para media. Dalam konferensi pers itu Ronaldo memberikan alasan kepindahannya ke Juventus, Salah satu yang membuat Ronaldo bergabung dengan Juventus adalah waktu ia berlaga menghadapi Juventus di Liga Champions kala itu gol salto yang ia cetak mendapatkan Apresiasi dari para fans Juventus.

BERFOTO BERSAMA KELUARGA

Foto @Instagram Juventus

Sudah mantap di Juventus, keluarga pun diboyong oleh Ronaldo ke Italia untuk terus memberikan Support kepada dirinya ketika bermain di lapangan.  Support keluarga itulah yang selalu membuat Ronaldo memiliki kekuatan tersendiri ketika di lapangan.

Mimin Hanyatauaja.com menyambut sangat baik kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Karena itu akan membuat Serie A semakin diminati. Disamping itu tentu banyak juga para klub-klub Serie A yang minder dengan kedatangan Cristiano Ronaldo yang mau tidak mau mereka juga harus mengeluarkan uang untuk bisa membeli pemain hebat agar bisa bersaing.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact