Breaking

Friday, 27 July 2018

Suami Tega Telanjangi Istri Di Tempat Umum, Dan Lakukan KDRT

Suami Tega Telanjangi Istri Di Tempat Umum, Dan Lakukan KDRT Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Tidak hanya perlakuan yang tidak menyenangkan dan pelecehan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya, akan tetapi bahkan suami ini juga tega melakukan Kekerasan kepada istrinya dengan kerap memukuli dan melampiaskan amarahnya kepada istri ketika dirinya kesal.

Bahkan sang istri juga pernah ditelanjangi oleh suaminya sendiri ketika berada di tempat umum, Sang istri pun akhirnya melaporkan perbuatan suaminya itu kepada pihak kepolisna atas tindakannya selama ini yang dilakukannya.

Yang mengherankan kadang Suami juga tega memukuk istri didepan anaknya yang masih balita sampai babak belur.

Tidak hanya menelanjangi dan melakukan kekerasan, bahkan suami juga tega mencukur rambut istrinya sendiri secara tidak beraturan.

NA Saat Diwawancara Oleh Media

Wanita berinsial NA, Warga Kampung Bojong Lio, Kecamatan Sukmajaya, Depok. sebagai korban ini mengaku kaget dengan perlakuan suaminya yang mendadak berubah, padahal sebelumnya suaminya tidak pernah melakukan tindakan-tindakan seperti itu.

Namun NA yakin bahwa perubahan yang dialami oleh suaminya itu semua karena ada wanita lain yang kemudian membuat dirinya berubah sikap menjadi kasar dan tidak lagi menghargai istrinya sendiri.

Akan tetapi dikabarkan sang suami itu melakukan hal tersebut juga karena cemburu buta terhadap istrinya yang sedang dekat dengan seorang pria yang ia tidak kenali.

Mungkin sudah seharusnya ada percakapan antara keduanya dan saling ngobrol bukannya pukul memukul seperti itu, Kita doakan saja semoga masalah mereka segera selesai.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact