Breaking

Thursday, 12 July 2018

Siswi Meninggal Dunia Usai Diperkosa Pacar Dan Temannya Sendiri

Siswi Meninggal Dunia Usai Diperkosa Pacar Dan Temannya Sendiri

Hanyatauaja.com - Dugaan tindakan pelecehan seksual yang dialami oleh siswa SMK dengan nama inisial FN (16) membuat korban depresi sampai meninggal dunia, rupanya sempat diketahui oleh sahabatnya AZ (16).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban yang diketahui seorang warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor tersebut menceritakan kepada AZ jika dirinya disetubuhi oleh pacarnya di rumah kosong beberapa pekan yang lalu.

"Almarhum kala itu pernah datang ke rumah saya, kelihatannya ia sehat-sehat saja, kemudian ia cerita habis 'digituin' di tempat nongkrong pacarnya pada hari Jumat 29 Juni 2018." ucap AZ, Selasa 10/7/2018

Saat itu FN mengaku ia dalam kondisi yang tidak berdaya dan ia sempat sadar jika ada beberapa pria yang sedang memegangi kakinya.

"Tidak hanya itu saja, FN juga melihat ada cahaya dari kamera ponsel yang dibawa oleh salah seorang pria."

"FN mengaku tidak sadar, mungkin karena dicekoki oleh minuman, yang jelas almarhumah bilang jika dirinya tidak sadarkan diri, posisinya ia sudah terlentang dan kakinga dipegangin, terus ia melihat ada cahaya dari kamera ponsel. Tidak tahu pasti itu kamera ponsel sedang mengambil foto atau video, almarhum tidak sempat menceritakan yang lainnya," beber AZ

Ilustrasi

Usai kejadian itu, FN mengaku ditinggal seorang diri dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kejadian itulah, yang diduga kuat menjadikan almarhumah menjadi depresi sampai akhirnya ia meninggal dunia.

"Saya kurang tahu apakah hanya pacarnya saja yang melakukan tindakan itu apa ada yang lain yang ikutan. Akan tetapi jelas di lokasi itu tidak hanya ada pacarnya saja," ungkapnya.

Kapolsek Citeureup Komisaris Darwan membenarkan adanya laporan mengenai kasus itu. Akan tetapi, dirinya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lantaran ini masih dalam proses penyelidikan polisi.

"Nanti saya kabarkan, saat ini sudah ada beberapa terduga pelaku yang sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, Kita masih berupaya mencari 1 orang lagi." singkat Darwan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact