Breaking

Saturday, 28 July 2018

Sikap Orang Kala Bermain Game

Sikap Orang Kala Bermain Game Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com -  Kita semua sudah tahu bahwa dijaman sekarang ini game sudah seperti menjadi sebuah makanan bagi sebagian banyak orang, sehari tanpa bermain game rasanya dunia begitu hambar atau seperti merasa kelaparan.

Bermain game adalah sebuah hoby yang cukup menyita waktu, meski begitu banyak orang yang rela menghabiskan waktu mereka dan bahkan tidak hanya waktu akan tetapi juga menghabiskan uang yang cukup banyak untuk melakukan hoby itu.

Setiap orang punya sifat yang beragam mulai dari cekatan, pintar, sampai mudah berbaur. Sama halnya dengan permainan game atau bermain game, banyak dari kalian yang mempunyai sifat yang berbeda-beda. Kemudian apa saja sikapnya? Berikut ini beberapa sikap orang yang sedang bermain game.

PEMARAH

Siapa diantara kalian yang punya teman seperti ini? Tentunya banyak sekali bukan, tidak heran karena faktanya orang bisa marah hanya karena bermain game. Seharusnya game itu membuat seorang pikirannya menjadi rileks akan tetapi ini justru sebaliknya membuat kesal dan geram sampai akhirnya muncullah itu sifat pemarah.

Sebagai contoh ketika kalah dalam permainan game yang dimainkan kadang mereka mengalami depresi dan kemudian menyalurkan kekesalan itu melalui amarahnya.

PENDENDAM

Ketika kalah dalam 1 kali permainan mereka biasanya akan membalasnya dipermainan berikutnya atau dikesempatan kedua, biasanya saat itulah mereka berupaya untuk melampiaskan dendam kekalahan mereka sebelumnya.

PENYABAR

Untuk mendapatkan kemenangan para pemain game baisanya akan melakukan berbagai macam cara, salah satunya adalah bersabar, mereka bahkan kadang rela bersabar untuk tim mereka dan melakukan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan kemenangan meski pun itu harus dengan cara bersabar yang cukup lama.

AGRESIF

Sifat yang nyaris dimiliki oleh setiap pemain game, orang menyebut hal itu sebagai nafsuan. Seperti halnya kalian ingin mengambil tank di medan tandus yang kalian ketahui tempat itu ada begitu banyak jebakan akan tetapi kalian tidak menghiraukannya dan terus melaju sampai pada akhirnya mati sebelum mendapatkan tank tersebut. Para pemain game terkadang tak terlalu memikirkan situasi dan timing yang ada sehingga hanya melihat satu tujuan yaitu mendapatkan sesuatu yang begitu sulit.

KESIMPULANNYA

Bermain Game Online

Kesimpulannya adalah bermain gamelah yang mana game itu bisa membuat otak kalian menjadi lebih rileks dan nyaman, karena sebenarnya game itu diciptakan untuk membuat kita menjadi rileks, game bisa juga menjadi obat ketika lelah seharian bekerja.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact