Breaking

Monday, 23 July 2018

Seperti Inilah Line-Up Pemain Termahal Dunia

Seperti Inilah Line-Up Pemain Termahal Dunia Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Di Bursatransfer musim ini Juventus sudah membuat sebuah kejutan dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Usai pemberitaan menghebohkan mengenai transfer Cristiano Ronaldo, baru-baru ini Liverpool juga berhasil membuat sebuah kejutan besar, Liverpool berani membeli Kiper dengan harga yang setara dengan para striker-striker top. Allison Becker dibeli oleh Liverpool dengan harga 65 Juta Poundsterling.

Sepertinya Liverpool tidak main-main dalam membenahi lini belakang mereka, usai musim lalu memecahkan rekor pembelian pemain bertahan termahal, musim ini Liverpool memecahkan rekor pembelian penjaga gawang termahal.

Bagaimana jadinya jika setiap pemain termahal itu dijadikan satu tim, bakal sengeri apakah formasinya? Dan siapa sajakah para pemain termahal itu!, Yuk langsung simak aja di bawah ini.

ALLISON BECKER (65 JUTA POUNDSTERLING)

Allison Becker

Untuk posisi kiper ada pemain anyar Liverpool, Allisson Becker, Didatangkan dari AS Roma dengan harga 65 Juta Poundsterling, Allisson menjadi kiper termahal saat ini memecahkan rekor sebelumnya transfer Ederson Moraes ke Manchester City di musim lalu.

BENJAMIN MENDY (52 JUTA POUNDSTERLING)

Benjamin Mendy

Untuk posisi bek kiri ada nama Benjamin Mendy yang dibeli oleh Manchester City dari AS Monaco musim lalu dengan harga 52 Juta Poundsterling. Mendy menjadi pemain termahal di posisinya.

AYMERIC LAPORTE (58,5 JUTA POUNDSTERLING)

Aymeric Laporte

Aymeric Laporte dibeli oleh Manchester City dari Athletic Bilbao dengan harga fantastis yaitu 58,5 Juta Poundsterling, sebagai pemain bek central Laporte termahal dunia usai Virgil van Dijk.

VIRGIL VAN DIJK (75 JUTA POUNDSTERLING)

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk, saat ini menjadi pemain bek tengah paling mahal sedunia, Liverpool harus mengeluarkan uang sebesar 75 Juta Poundsterling untuk menebusnya dari Southamptom pada Januari 2018.

KYLE WALKER (50 JUTA POUNDSTERLING)

Kyle Walker

Kembali lagi ke Manchester City yang memantapkan dominasinya untuk pemain bertahan, kali ini pemain beck kanan termahal di pegang oleh Kyle Walker, Tottenham Hotspurs kala itu melepas sang pemain usai mendapatkan bayaran dari Manchester City sebesar 50 Juta Poundsterling.

PHILIPPE COUTINHO (142 JUTA POUNDSTERLING)

Coutinho

Bermain sebagai gelandang, Coutinho berhasil membuat Barcelona rela mengeluarkan mahar 142 juta poundsterling demi merebutnya dari Liverpool.

PAUL POGBA (89 JUTA POUNDSTERLING)

Pogba

Dengan didanai Sponsornya Chervrolet, Manchester United menarik Paul Pogba dari Juventus kala itu sebagai pemain termahal. mahar sebesar 89 Juta Poundsterling yang dipatok Juventus tidak bisa lagi ditawar oleh Manchester United kala itu. Pogba sendiri menjadi gelandang termahal kedua usai Coutinho.

JAMES RODRIGUEZ (71 JUTA POUNDSTERLING)

James Rodriguez

Gelandang terakhir yang dibeli dengan harga fantastis adalah James Rodriguez, Kala itu Real Madrid membeli pemain berpaspor Kolombia ini dari AS Monaco dengan menebus harga sebesar 71 Juta Poundsterling.

MBAPPE (121 JUTA POUNDSTERLING)

Mbappe

Berhasil mencuri perhatian dalam setiap penampilannya bersama AS Monaco dan juga saat di kompetisi Piala Dunia 2018 kemarin PSG pun akhirnya memantapkan diri untuk mempermanenkan sang pemain muda ini. Perlu diketahui sebelum dibeli dengan harga 121 Juta Poundsterling, PSG terlebih dahulu meminjam pemain ini dari AS Monaco.

CRISTIANO RONALDO (105 JUTA POUNDSTERLING)

Ronaldo

Dengan mahar 105 Juta Poundsterling, Cristiano Ronaldo berhasil berkostum Juventus dan menjadi pemain termahal dunia di posisinya, usai musim lalu dirinya dilengserkan sebagai pemain termahal dunia di posisinya oleh nama Ousmane Dembele yang dibeli oleh Barcelona dari Borussia Dortmund.

NEYMAR (200 JUTA POUNDSTERLING)

Neymar

Ini dia pemain termahal sedunia saat ini, Demi untuk ambisi PSG bisa memenangi Liga Champions mereka pun rela mengeluarkan 200 Juta Poundsterling demi membajak Neymar dari Barcelona.

BERIKUT INI LINE-UP PEMAIN TERMAHAL DUNIA

Seperti Inilah Line-Up Pemain Termahal Dunia

Dan kita-kita siapa menurut kalian pelatih yang cocok menangani para pemain mahal yang disatukan harga mereka bisa mencapai 992,65 Juta Poundsterling (18 Triliun Rupiah).

Dan kira-kira tim mana yang bisa sepadan menandingi kehebatan para pemain mahal ini?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact