Breaking

Monday, 9 July 2018

Seorang Nenek Meregang Nyawa Usai Bersenggama Dengan Driver Ojol

Seorang Nenek Meregang Nyawa Usai Bersenggama Dengan Driver Ojol

Hanyatauaja.com - Nenak berusia 54 tahun akhirnya tewas usai melakukan hubungan badan dengan seorang driver Ojek Online. Ria Daeng Cahya nenak berusia 54 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di BTN Zarindah Permai, Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Berdasar dari penyelidikan yang dilakukan pada Sabtu 7/7/2018 di TKP oleh pihak kepolisian, nenak itu meninggal usai melakukan hubungan badan dengan seorang driver Ojek Online (Ojol) berinisial MA.

Kasat Intel Polres Gowa, Iptu Willy mengucapkan sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa keduanya janjian untuk bertemu antara korban Ria dengan MA yang tidak lain adalah Driver Ojol. Dimana kata Willy, keduanya kemudian bertemu di rumah korban sore harinya. Sesampainya di rumah korban, Pelaku MA lalu masuk ke kamar korban.

"Sementara itu korban meminta ijin untuk mandi terlebih dahulu. Usai korban mandi, nafsu keduanya puny muncul sehingga keduanya melakukan hubungan tersebut," ucap Willy

Berdasarkan dari hasil pengolahan TKP, korban merasa sesak nafas dan tidak enak badan. Merasa panik, MA pun kemudian memanggil cucu korban untuk meminta pertolongan.

Pada waktu menunggu cucu korban untuk mencari pertolongan, MA sempat menggosok bawang ke hidung korban. Nahas, korban pun tidak terselamatkan dan tewas kala berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Jenazah korban pun sudah dikembalikan ke rumah duka dan sudah disemayamkan ke pemakaman umum." tutur Willy.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban merasa keberatan dan langsung menghubungi kepala Lingkungan Borong Raukang, Taufik melalui telefon, untuk melaporkan ke kantor polisi. Kemudian MA pun dijemput dan diamankan.

"Ma saat ini sudah diamankan di Mapolsek Somba Opu untuk guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Willy

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact