Breaking

Sunday, 29 July 2018

Sedang Asyik Nge Tik-Tok, Dua Remaja Ini Digampar Sandal

Sedang Asyik Nge Tik-Tok, Dua Remaja Ini Digampar Sandal Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Meski Tik-Tok pernah diblokir oleh Pemerintah beberapa waktu belakangan ini, akan tetapi akhirnya aplikasi ini muncul lagi dan masih tetap digandrungi oleh masyarakat kita, khususnya untuk yang berusia remaja.

Dan kemarin ditemukan sebuah video Tik-Tok yang sedang heboh, video berdurasi singkat itu memperlihatkan dua gadis remaja yang sedang asyik berjoget-joget di Tik-Tok mendadak dikagetkan dengan kedatangan Emak.

Tidak tanggung-tanggung emak langsung memberikan hadiah kepada kedua wanita itu berupa gamparan sandal. Sontak kedua gadis itu terkejut dan berusaha untuk lari menghidari pukulan emak. Akan tetapi sepertinya kedua gadis itu tak bisa menghindar gempuran emak yang membabibuta akhirnya mereka pun hanya bisa pasrah.

Biar nggak penasaran, langsung cek aja deh videonya di bawah ini :


Mungkin saja si emak sebenarnya sedang repot ngurusin jemuran, tapi anak-anak mereka malah asyik berjoget-joget dan tidak membantu emak, akhirnya emak pun naik pitam dan kemudian mengganjar anak-anak gadisnya itu dengan samparan sandal.

Mungkin inilah salah satu #Alasan mengapa tik-tok pernah diblokir dan tidak diperbolehkan di Indonesia. Selain isi kontennya banyak yang mengandung hal-hal negatif.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact