Breaking

Saturday, 7 July 2018

Satpam Mall Di Brasil Pergoki Hantu Bocah Naik Eskalator?, Cek Videonya

Satpam Mall Di Brasil Pergoki Hantu Bocah Naik Eskalator?, Cek Videonya

Hanyatauaja.com - Seorang satpam yang bekerja di sebuah Mall di Brasil mengalami kejadian yang sangat mengerikan kala dirinya sedang bertugas malam. Tidak maling atau penjahat yang ia hadapi, akan tetapi ia melihat adanya sosok makhluk halus atau hantu yang berkeliaran di mall.

Dalam video yang diunggah di situs berbagi video, terlihat detik-detik menyeramkan kala satpam itu berpatroli di dalam gedung Mall. Ia berjalan menuju ke arah eskalator dan kemudian ia mendapati seorang gadis cilik yang berjalan begitu cepat menuju ke tangga tersebut.

Lantaran merasa ada yang aneh, Satpam itu pun langsung mengeluarkan ponselnya. Ia mengeluarkan ponsel bukan untuk menelepon 911, melainkan untuk merekam momen tersebut.

Karena penasaran Satpam Mall itu pun mengikuti bocah misterius tersebut berlari, akan tetapi cara berlari bocah itu benar-benar sangat aneh dan sangat cepat.

Satpam pun terus berlari dan mencari tau lebih dekat apakah bocah itu masih berkeliaran di dalam mall. Anehnya bocah itu mendadak menghilang tanpa jejak. Padahal kala di kejar, Gadis kecil itu baru sampai setengah jalan eskalator.

Akan tetapi ketika berbalik badan dan melihat ke arah belakang, Satpam pun terkejut karena gadis cilik itu sudah ada di dekatnya.


Mengetahui hal tersebut Satpam pun langsung lari ketakutan, karena yakin jika bocah itu bukan manusia melainkan hantu.

Ini bukan pertama kalinya Satpam itu melihat sosok misterius seperti bocah, gadis cilik misterius ini juga pernah muncul di beberapa malam sebelumnya.

"Para netizen pun mempertanyakan bagaimana bisa bocah itu tiba-tiba ada di sebelah satpam sedangkan ia masih ada di pertengahan eskalator".

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact