Breaking

Friday, 20 July 2018

Saat Hubunganmu Sedang Rumit, Katakan Ini Kepada Pasanganmu

Saat Hubunganmu Sedang Rumit, Katakan Ini Kepada Pasanganmu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Dalam sebuah hubungan memang ada kalanya pertengkaran itu terjadi, dan kadang pertengkaran itu memang sulit untuk di hindari. Bahkan terkadang masalah itu membuat hubungan itu menjadi tidak lagi harmonis atau bahkan sampai putus, yang sebenarnya mungkin karena hal sepele.

Akan tetapi tidak semua permasalahan itu harus diselesaikan dengan cara putus yang tidak jarang justru akan membuat menyesal karena sudah mengambil keputusan yang salah. Sebelum membuang barang-barang mantan ke tempat samah, lebih baik coba untuk bicarakan lagi baik-baik mengenai kelanjutan hubungan kalian.

Berikut ini ada kata-kata ampuh yang harus kalian ucapkan kepada pasangan jika kamu sedang berantem atau jika hubungan kalian sedang mengalami masa-masa yang sulit.

MENERANGKAN APA YANG HARUS DILAKUKAN

Apa Yang kamu butuhkan dari aku Sekarang

Dengan menerangkan apa yang harus dilakukan atau yang dibutuhkan pasangan saat itu adalah hal yang sangat tepat, dengan begini pasangan kalian akan dengan berani memberikan alasan mengapa ia marah selama ini.

MENAWARKAN MEMBANTU

Mau Aku Bantu, Nggak

Cobalah sambil memijat lembut punggungnya dan ucapkan apakah ada yang harus dibantu, dengan kata-kata yang keluar dari mulut kita "Mau Aku bantu, Nggak?" mungkin ia hatinya akan sedikit luluh. Hal ini juga menjadikan sebuah perhatian tersendiri bahwa kita masih peduli dengan dia.

MAAF

Maaf

Maaf adalah kalimat yang sulit untuk di ucapkan, akan tetapi jika bisa mengucapkannya maka pertengkaran sekeras apapun biasanya akan biasa luluh. Asalkan mengucapkan kata-kata ini dengan ikhlas dan benar-benar tulus dari lubuk hati.

TERIMA KASIH

Terima kasih

Bersyukurlah kita masih punya kekasih yang bisa mengerti dan menerima kita apa adanya. Berterimakasihlah kepada pasanganmu karena ia masih menemani hari-hari kita. Terima kasih untuk hal-hal kecil yang pernah dilakukannya untukmu, dengan begitu ia akan merasa bahwa usahanya selama ini tidak sia-sia. "Terimakasih sudah menjadi bagian dalam hidupku."

MEMOHON

Plis, Maafin Aku

Meminta maaf dan memaafkan adalah kedua hal yang sulit dalam hubungan. Tidak jauh berbeda dengan poin 3, meminta maaf itu harus dengan ikhlas, dan tentunya harus mengorbankan gengsi, jujur untuk mengucapkan kata Maaf akan sangat sulit, akan tetapi kita juga harus berpikir jika dengan meminta maaf yang sungguh-sungguh hubungan akan menjadi tidak rumit.

NYATAKAN CINTA

Aku Sayang Kamu

Kalimat lain yang ampuh dan mujarap lainnya jika kamu sedang berantem adalah "Aku Sayang Kamu", kedengarnya memang biasa saja artinya, akan tetapi ketika kata-kata ini diucapkan dengan sungguh-sungguh dan dengan kekuatan akan menjadi senjata ampuh untuk meredam emosi jika sedang berantem dengan pasangan.

Itu dia gaes beberapa kata-kata yang Ampuh dan Mujarab yang bisa kamu katakan kepada pasanganmu jika hubunganmu sedang rumit dengannya. Gimana sist and sobs ada yang mau nambahin, silahkan langsung di kolom komentar ya gaes.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact