Breaking

Tuesday, 10 July 2018

Rekam Anak Gadis Pemilik Kost Lagi Mandi, AIA Pun Akhirnya Masuk Tahanan

Rekam Anak Gadis Pemilik Kost Lagi Mandi, AIA Pun Akhirnya Masuk Tahanan

Hanyatauaja.com - Pemuda berusia 21 tahun dengan inisial nama AIA ditangkap oleh Salah satu anggota Polsek Kotagede, Yogyakarta, lantaran AIA terpergok sedang asyik merekam seorang gadis berusia 15 tahun ketika sedang mandi.

Marsono selaku Kepala Humas Polsek Kotagede mengucapkan jika AIA merupakan warga asal Bogorejo, Marakurak, Tuban, Jawa Timur. Ia ketangkep basah sedang melakukan aksinya merekam aktivitas gadis berinsial ZP ketika sedang mandi di rumahnya, Kotagede.

Kejadian ini berawal kala pelaku AIA hendak mengunjungi rekannya yang ada di kost korban. Sebelum bertemu dengan temannya itu, AIA mendengar ada seorang wanita bernyanyi sambil mandi.

Karena penasaran, pelaku pun kemudian mencoba mencari tahu dan melihat korban yang sedang mandi dengan naik kursi yang ada di dekat WC.

Dan rupanya pelaku tidak hanya ingin melihat korban ketika mandi saja, akan tetapi juga merekam korban yang sedang tidak mengenakan sehelai pakaian melalui ventilasi kamar mandi. Pelaku sendiri merekam ZP sampai sebanyak 3 video disimpannya di HPnya.

"Yang pertama merekan dengan durasi 32 detik, yang kedua 48 detik dan yang terakhir 9 detik," ucap Marsono.

Merasa direkam oleh seseorang, ZP pun kemudian membuka pintu kamar mandi dan segera memanggil ibunya. Tidak lama, Ibu ZP pun berteriak meminta tolong para penghuni kost dan warga pun mengejar pelaku. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian.

Barang bukti yang berhasil disita adalah sebuah ponsel dengan merek ASUS yang berisikan rekaman tersebut.

"Saat ini AIA ada di Polresta Yogyakarta untuk dimintai keterangan atas kelakuannya itu AIA dijerat dengan pasal Pornografi dan UU ITE," tandas Marsono.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact