Breaking

Sunday, 29 July 2018

Polwan Gantung Diri Dan Tinggalkan Dua Orang Anak Kecil

Polwan Gantung Diri Dan Tinggalkan Dua Orang Anak Kecil Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Seorang Polwan ditemukan sudah tidak bernyawa tewas karena gantung diri di rumahnya yang terletak di Perumahan Cipta Asri Tahap I, Sagulung, Batam, Kepri, Maria, meninggalkan dua orang anaknya yang masih kecil, Keduanya masih bersekolah di Sekolah Dasar yang satu kelas 4 dan yang satu kelas 2.

Masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab mengapa Maria tewas tergantung di tangga rumahnya.

Usai diketahui oleh warga, Maria langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, saat pelarian ke RS diduga Maria sudah tidak lagi bernyawa.

Ilustrasi

Kapolresta Barelang Kombes Hengki turun ke lokasi kejadian. ia mengucapkan jika masih belum mengetahui apa motif atau yang menjadi penyebab kematian Maria.

"Jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa untuk di autopsi, sementara ini masih belum diketahui dengan pasti penyebab kematiannya," ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki kala datang ke lokasi kejadian pada hari, Kamis 26/07/2018 dini hari, Pada Pukul 00.30 WIB.

Polwan tersebut pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Rabo 25/07/2018 pada Pukul 22.00 WIB, oleh suaminya sendiri yang juga merupakan seorang perwira polisi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact