Breaking

Monday, 30 July 2018

Polri Larang Tarian Kiki Challenge, Seperti Apa Sebenarnya Tarian Ini?

Polri Larang Tarian Kiki Challenge, Seperti Apa Sebenarnya Tarian Ini? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Demam Kiki Challenge kini sudah mulai masuk di Indonesia. Video tarian Kiki Challenge atau yang ramai dengan tagar #inmyfeelingschallenge sudah mencapai lebih dari 347 ribu posting di Instagram.

Tarian ini bisa dibilang sangat kontroversi lantaran dianggap bisa membahayakan si penari itu sendiri dan juga orang lain. Seorang yang melakukan aksi tarian kiki Challenge ini bisa melakukan tarian dari awalan keluar dari mobil, dan kemudian melakukan gerakan sambil bernyanyi dan terus mengikuti mobil yang berjalan perlahan.

Mengapa tarian ini bisa begitu viral saat ini di media sosial dan mengapa dilarang oleh Polri?, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

MENGGUNAKAN LAGU DRAKE : IN MY FEELINGS


Video offical-nya diunggah di Toutube dan sudah disaksikan lebih dari 4 juta kali. Nama Kiki itu sendiri ada di dalam lirik lagu.

Akan tetapi pada video musik itu, saka sekali tidak ada adegan Kiki Challenge. Lagu Drake itu hanya sekedar untuk pengiring untuk video Kiki Challenge.

TARIAN SUDAH DILAKUKAN OLEH BANYAK ORANG

Kiki Challenge

Tarian ini sudah dilakukan oleh banyak orang, bahkan sudah banyak juga dishare di media sosial baik itu, Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Dan Awal mula tarian ini sebenarnya dilakukan oleh Shiggy dan di unggah pada akun instagramnya @thesiggyshow yang memiliki 1,7 Juta Follower.

MENGAPA DILARANG?

Kiki Challenge

Tentu saja dilarang karena jika hal ini dilakukan akan membahayakan si penari itu sendiri dan juga orang lain, bayangkan ketika hal ini dilakukan di jalan raya otomatis selain akan mengganggu lalu lintas juga berbahaya untuk si penari. Karena ketika menari otomatis mereka tidak melihat jalan raya.

Polri bahkan juga sudah memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi kiki Challenge.

"Yang jelas Kiki itu dilarang ya, kami akan lakukan penindakan. Penegakan hukum itu dikandung maksud bahwa polisi ingin masyarakat pengguna jalan selamat," ucap Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol M Iqbal, dalam keterangannya, Kamis (26/7).

Iqbal mengatakan bahwa tarian tersebut sangat membahayakan pengguna jalan lain, Bahkan bisa berakibat tabrakan atau pelakukan terjadu dari mobil yang masih berjalan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact