Breaking

Thursday, 19 July 2018

Pengacara Di Brazil Dieksekusi Didepan Anaknya

Pengacara Di Brazil Dieksekusi Didepan Anaknya Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kisah kriminal kali ini datang dari kepolisian Kota Caruaru, Brazil. Saat ini Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan seorang pengacara yang ditembak dalam jarak yang sangat dekat dihadapan putri dan juga pengasuhnya pada minggu lalu.

Andre Ambrosio Ribeiro Pessoa itulah nama pengacara berusia 46 tahun itu yang akhirnya meninggal dunia usai mendapatkan sebanyak 5 tembakan yang diarahkan tepat di kepalanya.

Pembunuhan sadis yang terekam dengan jelas oleh Kamera Security atau CCTV itu memperlihatkan korban tiba di rumah mantan istrinya untuk menurunkan anak balitanya. Begitu ia keluar dari kendaraan bersama dengan putrinya dan juga pengasuhnya, si pelaku itu langsung mendekat dengan mengarahkan pistol ke arah pengacara tersebut.

Video Detik-Detik Pembunuhan Pengacara Di Brazil

Pelaku yang mengarahkan pistol tersebut terlihat dalam rekaman CCTV itu seperti menginstruksikan agar pengacara itu menyerahkan anaknya kepada pengasuhnya dan kemudian menyuruh korban untuk berlutut di trotoar jalan.

Video Detik-Detik Pembunuhan Pengacara Di Brazil

Usai menyerahkan anaknya ke pengasuh, pengacara pun sesuai intruksi berlutut di trotoar jalan. pria dengan senjata itu pun langsung menembak sebanyak lima kali yang ditembakkan tepat di kepala korban, dan mirisnya pelaku melakukan itu tepat dihadapan anak dan pengasuhnya.

Pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri.

Pembunuh yang menurut saksi mata mengendarai mobil dengan warna silver itu masil belum bisa diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Motifnya juga masih belum jelas lantaran perburuan masih terus dilakukan, Pihak kepolisian sementara ini baru menyimpulkan jika insiden itu adalah murni kasus pembunuhan, bukan perampokan lantaran uang tunai $ 1.000 yang dimiliki korban pada saat kematiannya, masih berada di saku sang korban.

Video Detik-Detik Pembunuhan Pengacara Di Brazil

Berdasarkan dari zoom image yang didapat dari rekamang CCTV dan juga kumpulan dari keterangan saksi mata yang ada di tempat kejadian saat itu, maka pihak kepolisian pun berhasil mengambil sketsa wajah tersangka pembunuhan itu seperti foto di bawah ini :

Pelaku Penembakan Pengacara Di Brazil

Pelaku Penembakan Pengacara Di Brazil

Pihak kepolisian pun menghimbau untuk masyarakat agar segera memberi tahu polisi jika melihat sosok wajah pada sketsa seperti pada gambar.


Tingkat kriminal di kota Caruaru memang termasuk sangat tinggi, berdasarkan dari penuturan pejabat kepolisian setempat di Kota Caruaru sudah terjadi sebanyak 108 kali kasus pembunuhan sepanjang tahun 2010 ini dan 10 korban berprofesi sebagai pengacara.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact