Breaking

Friday, 20 July 2018

Penampakan "Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur"

Penampakan "Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur" Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Usai sebelum-selumnya menyutradari film-film dengan genre aksi dan drama, kini untuk pertama kalinya Anggy Umbara sang sutradara spesialis drama ini menggarap film bergenre horor. Tidak tanggung-tanggung, proyek Film Horor perdananya ini akan mengangkat kembali kisah seorang legend ratu horor cantik Suzzanna. Film itu nantinya akan berjudul Suzzanna: Bernafas dalam Kubur, film ini sudah mulai proses syuting di bukan Mei lalu.

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini bukan cerita remake, reboot atau juga biopik. Bernafas dalam Kubur akan mengkisahkan cerita yang lebih segar dalam elemen nostalgia yang ada di dalamnya. Sosok Suzzanna kembali akan dihidupkan dalam film ini dengan mencari aktris yang mempunyai kemiripan wajah dan juga fisik.

Tim produksi sendiri sudah meminta izin kepada keluarga Suzzanna. Prosesnya bisa dibilang mudah lantaran hubungan Sunil Soraya selalu produser dengan almarhumah dan juga keluarga sangat dekat. AKtris Suzzanna Martha Frederika sendiri wajat sejak 2008 lalu pada usia 66 tahun. Akan tetapi hingga kini, sosoknya masih selalu diingat sebagai ratu horor. Tahi lalat di pipi, pandangan melotot dari mata bulat, sampai dengan suara tawanya yang mencekam dan menyebabkan mimpi buruk.

Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur ( Foto @Source )

Pada hari Rabu kemarin 18/7/2018, rumah produksi Soraya Intercine Films melalui akun Twitternya baru saja mengunggah foto penampakan perdana pemeran Suzzanna dalam film terbarunya. Dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan diatas, foto itu terlihat benar-benar sangat mirip dengan Almarhum Suzzanna, lengkap juga dengan tahi lalat dipipinya.


Sayangnya sampai saat ini Pihak Soraya Films masih belum mau menyebutkan siapa sosok yang memerankan Suzzanna itu. Akan tetapi, para netizen banyak yang menebak bahwa aktris yang memerankan tokoh Suzzanna itu adalah Luna Maya, bahkan ada juga yang menyebut Revalins S. Temat.

Film Suzzanna: bernafas dalam kubur ini dijadwalkan baru akan rilis pada tahun ini. Akan tetapi masih belum dijelaskan mengenai tanggap lastinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Soraya Films. Menurut kalian kira-kira siapa ya yang memerankan tokoh Suzzanna itu?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact