Breaking

Sunday, 29 July 2018

Obat Sakit Kepala Tradisional

Obat Sakit Kepala Tradisional Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Tentunya sakit kepala sangat menyiksa terlebih jika sampai berkunang-kunang dan juga seperti dunia ini berputar-putar, tentu aktivitas mau tidak mau harus dihentikan sementara sampai pusingnya reda atau sempuh total.

Untuk mengatasi pusing ternyata ada cara tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkannya, Ada tiga obat herbal tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan Sakit Kepala / Pusing.

3 Diantaranya adalah Bunga Matahari, Bunga Kenanga dan juga Daun Alpukat, nah, lantas bagaimana cara mengolahkan agar bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional atasi sakit kepala?, simak ulasannya selengkapnya berikut di bawah ini.

BUNGA MATAHARI 

Bunga Matahari ( Foto @Source )

Bahan : 
Sediakan 30 gram bunga matahari
10 Gram Jahe
1 Butir Telur ayam
Dan 600 cc air bersih.

Cara Pengobatan :
Semua bahan direbus dalam 600 cc air hingga tersisa 300cc. Telur ayam dibiarkan tetap utuh. Airnya diminum dan telurnya dimakan setelah makan nasi. Lakukan pengobatan ini secara rutin 2 kali sehari.

BUNGA KENANGA

Bunga Kenanga ( Foto @Source )

Bahan :
Sediakan 15 gram bunga kenanga
Dan air bersih sebanyak 400cc

Cara Pengobatan :
Jahe dicuci bersih dan diiris-iris, kemudian direbus bersama bunga kenanga dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. Saring airnya kemudian diminum selagi masih hangat.

DAUN ALPUKAT

Daun Alpukat ( Foto @Source )

Bahan :
Sediakan tiga hingga empat lembar daun alpukat segar, dan segelas air panas.

Cara Pengobatan :
Daun Alpukat segar dicuci hingga bersih, kemudian diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin, airnya diminum satu kali sehari sebanyak satu gelas.

Itu dia gaes tiga cara untuk mengobati sakit kepala dengan obat tradisional.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact