Breaking

Wednesday, 11 July 2018

Niat Untuk Mendemonstrasikan Mobil Canggih, Sales Malah Kecepit Pintu Lehernya

Niat Untuk Mendemonstrasikan Mobil Canggih, Sales Malah Kecepit Pintu Lehernya

Hanyatauaja.com - Setiap tahun produsen mobil selalu mengeluarkan produk-produk terbaru mereka, baik itu dari segi tampilan dan fitur serta mesin selalu ada yang terbaru dan tentunya selalu mengunggulkan keamanan.

Dan umumnya sebelum di jual mobil-mobil itu selalu dilakukan terlebih dahulu tes drive untuk melakukan kroscek apakah semua fitur yang ada itu benar-benar sudah berfungsi dengan baik atau belum.

Namun apa yang terjadi pada sales pria ini benar-benar apes, dimana ketika mau mempaperkan teknologi terbaru mobil keluaran terbaru ia justru terjepit lehernya karena rupanya teknologi sensor itu masih belum berfungsi dengan baik.

Alhasil ketika mempamerkan di depan calon pembeli ia justru harus menanggung malu, tidak hanya itu saja ia pun juga harus mendapatkan luka pada lehernya karena terjepit pintu mobil automatic.


Nah, bagaimana gaes menurut kalian, mending jika mau test Driver hal-hal yang otomatis jangan pakai kepala deh gaes bahaya....hihihi

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact