Breaking

Monday, 23 July 2018

Ngakak: Bisa Masuk Tapi Tidak Bisa Keluar

Ngakak: Bisa Masuk Tapi Tidak Bisa Keluar Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sebuah kejadian unik bin lucu pernah dialami oleh seorang perampok. Dimana perampok itu mengalami nasib yang bener-bener apes, Aksinya berhasil terekam kamera CCTV kala sedang melakukan perampokan di sebuah toko, video itu kini berhasil membuat warganet menghujani ribuan komentar dan cacian. Video itu pertama kali dishare oleh laman Facebook UNILAD pada 10 Januari yang lalu.

Perampok Apes

Video berasal kala perampok masuk sebuah toko, kebetulan didalam toko hanya ada 1 penjaga toko dan 1 pelanggan. Si perampok pun langsung meminta penjaga toko mengeluarkan uang yang ada di dalam laci. Tentu saja permintaan itu langsung dilaksanakan oleh perempuan penjaga toko tersebut.

Sambil berteriak-teriak si perampok berkeliling mengamati keadaan dan isi toko tersebut. Saat perhatian perampok teralihkan dengan sigap penjaga toko mengajak pelanggan untuk menyelamatkan diri. Sesampainya di luar penjaga toko dengan sigapnya mengunci pintu toko, kemudian bergegas menghubungi polisi.

Perampok Apes

Tersadar jika dirinya terkunci di dalam toko, perampok kemudian mengeluarkan sepucuk pistol di balik bajunya dan kemudian mengarahkannya ke arah pintu toko yang terbuat dari kaca. Akan tetapi sayangnya kaca itu rupanya merupakan kaca anti peluru.

Sadar bahwa pistolnya tidak membuahkan hasil apa--apa, Perampok pun kemudian mencoba mengobrak pintu dengan sekuat tenaga. Akan tetapi pintu itu tetap kokoh dan tidak mau terbuka.

Perampok Apes

Usai melakukan berbagai hal, perampok kemudian berusaha berbelas kasihan dan meminta maaf kepada penjaga toko agar ia dibukakan pintu. Tentu saja hanya orang bodoh yang mau mendengarkan rengekan dari perampok tersebut.

Selang beberapa menit, Polisi pun langsung muncul, kemudian polisi meringkus perampok yang sudah pasrah dan tidak melakukan perlawanan.

Video ini pun sempat vital di media sosial, sudah ada banyak sekali komentar dan share yang dilakukan oleh para netizen di facebook.

Cek Videonya Di Bawah Ini Gaes....


Nah, Bagaimana gaes menurut kalian, mungkin buat para penjaga toko cara ini bsia ditiru untuk mengatasi para perampok!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact