Breaking

Saturday, 14 July 2018

Mitos Tentang Payudara Wanita, Pria Juga Wajib Tahu Nih!!!!

Mitos Tentang Payudara Wanita, Pria Juga Wajib Tahu Nih!!!! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Ptosis Payudara adalah istilah nama untuk mengungkapkan bahwa payudara seorang wanita sudah mulai melorot. Banyak faktor yang mempengaruhi dan salah satunya adalah rokok, penurunan berat badan secara cepat dan juga usia.

Sudah seharusnya wanita harus selalu ingat dan juga menjaga payudaranya agar tidak melorot sejak dini, dengan menjaganya agar tetap dalam kondisi terbaik dan sehat.

Berikut ini mimin Hanyatauaja.com akan memberikan beberapa hal yang berkaitan mengenai payudara yang sebenarnya tidak benar dan hanya sebuah mitos. Kamu juga bisa mempelajari beberapa tips dan triknya agar bisa membantu mencegah masalah payudara melorot atau kendur. Para pria juga wajib tahu supaya bisa memberitahu kepada pacar, istri atau teman wanita Anda.

#MITOS1 : MELOROT KARENA MENYUSUI

Sumber Gambar ©depositphotos 

Banyak wanita yang berpikir jika menyusui maka payudara mereka akan menjadi kendor atau melorot padahal hal ini sebenarnya tidak demikian, memang ketika wanita hamil maka secara otomatis payudaranya akan sedikit lebih besar dari pada biasanya dan secara hukum gravitasi maka otomatis akan sedikit turun kebawah karena semakin berat. Dan itu tidak ada masalah atau hubungannya dengan menyusui sebenarnya.

#MITOS2 : PUSH-UP BISA MENGENCANGKAN PAYUDARA

Sumber Gambar ©depositphotos 

Instruktur Fitness Anda tentu memberikan saran untuk melakukan beberapa gerakan yang bisa mengencangkan payudara Anda, akan tetapi tahu nggak bahwa sebenarnya itu tidak akan mencegah jika memang akan kendor. Payudara wanita itu terdiri dari kelenjar lemak dan kelenjar susu, tidak ada olahraga yang bisa mengubah bentuk tersebut. Kulit payudara akan mulai berkurang elastisitasnya kala usia semakin terus bertambah, kelenjar itu juga akan semakin mengecil. Itulah sebabnya Payudara akan terasa kosong kala sudah berumur. Lebih baik cobalah untuk melakukan latihan otot punggung belakang dada Anda saja.

#MITOS3 : PAYUDARA DENGAN UKURAN KECIL TIDAK AKAN MENGALAMI KENDOR

Sumber Gambar ©depositphotos 

Kendor atau melorotnya payudara seorang wanita itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan besar atau kecilnya ukuran, akan tetapi semua itu karena umur seorang wanita. Kemudian maupun itu besar atau kecil tetap berlaku yang namanya gravitasi bukan?

#MITOS4 : BRA DAPAT MENCEGAH KENDORNYA PAYUDARA

Sumber Gambar ©depositphotos 

Memang bra bisa menahan payudara Anda gaes, Akan tetapi bagaimanapun ada dampak dari bra itu sendiri ketika digunakan, menggunakan bra akan menjadikan otot ligamen pada dada menjadi melemah, maka dari itu kamu disarankan untuk tidak mengenakan bra kala merasa tidak nyaman atau ketika sedang tidur.

#MITOS5 : UKURAN BRA YANG BESAR BISA MEMBUAT KENDOR PAYUDARA

Sumber Gambar ©depositphotos 

Tidak ada penelitian yang bisa membuktikan mengenai hal ini. Akan tetapi ukuran bra yang lebih besar dari isinya bisa berakibat kurang nyaman pada kulit dan bisa saja terjadi iritasi pada payudara lantaran adanya gesekan.

#MITOS6 : JOGGING BISA BUAT PAYUDARA MENJADI KENCANG

Sumber Gambar ©depositphotos 

Jogging dan olahraga lain sudah tidak lagi perlu didebatkan, jika hal itu sangat baik untuk kesehatan. Akan tetapi para wanita wajib tahu, jika payudara akan secara intensif terguncang lantaran jogging. Gerakan dari guncangan itu menjadikan otot dada melemah dan menjadikan payudara menjadi kendor.

#MITOS7 : MESSAGE AIR BISA MEMBANTU MENCEGAH KENDUR

Sumber Gambar ©depositphotos 

Message dengan memanfaatkan aliran air memang sangat bagus dan juga menyehatkan untuk kulit, akan tetapi sayang seribu sayang, hal itu tidak ada efek apa-apa untuk mencegah kendurnya payudara Anda.

#MITOS8 : PRODUK KRIM DAN MINYAK BISA MENGENCANGKAN PAYUDARA

Sumber Gambar ©depositphotos 

Benar-benar kita salah pengertian dan salah paham jika menganggap atau berharap ada sebuah keajaiban dari kosmetik. Para peneliti kosmetik mengucapkan bahwa tidak benar jika sebuah kosmetik atau krim bisa mencegah permasalahan tersebut. Lebih baik gunakan kosmetik untuk mengencangkan kulit Anda karena itu bisa lebih membantu.

>>>TAK MUNGKIN KAMU BISA MENCEGAH KENDORNYA PAYUDARA<<<

Secara cepat atau lambat semakin bertambahnya usia Anda. Lebih baik kendornya waktu sudah tua karena itu hal alami daripada masih muda namun sudah kendor? Kendornya payudara itu tidak bisa dicegah dengan bantuan kosmetik dan olahraga. Akan tetapi saat ini banyak praktik operasi payudara untuk mengatasi hal itu, namun itu tergantung dari setiap orangnya. Nah ini ada beberapa tips yang bisa kalian coba untuk mencegah penuaan sebelum pada umurnya. Mungkin ini bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mencegah kendor atau menurunnya payudara Anda.

Sumber Gambar ©depositphotos 

  • Jangan terlalu lama terkena sinar matahari supaya kulit Anda tidak hilang keelastisitasanya karena sinar ultraviolet.
  • Jangan mengenakan Bra setiap hari, gunakankan bra itu ketika sedang olahraga saja atau jogging.
  • Jangan merokok dan hindari asap rokook, karena itu akan membuatmu menjadi lebih cepat tua! menghancurkan kadar protein dan menjadi penyebab paling utama payudara kendor.
  • Lakukan olahraga untuk menjadikan tubuh Anda menjadi lebih sehat. 
  • Diet teratur dan atur gizi mineral yang masuk dalam tubuh agar tetap stabil atau cukup.
  • Krim atau lotion untuk mengencangkan payudara bisa saja berfungsi jika saja payudara Anda masih belum kendor. hal itu berguna untuk mencegah atau memperlambat. 

>>>MANFAAT SAYUR KOL UNTUK CEGAH KENDORNYA PAYUDARA<<<

Sumber Gambar ©Brightside

Rupanya Kol bisa membanti mengecilkan bengkan atau iritasi pada payudara anda karena menyusui atau pegal lantaran ukuran bra yang tidak nyaman. terlebih dahulu dinginkan kol itu di kulkas, keluarkan kemudian cuci dengan bersih dan tunggu sampai kering. tempatkan pada payudara Anda. Kala sudah tidak dingin lagi, cabut dan segera buanglah kol tersebut.

Itu dia gaes beberapa Mitos tentang Payudara Wanita yang mungkin masih belum kalian ketahui, Untuk para pria Anda bisa membagikan informasi ini kepada pacar, istri atau teman wanita Anda. Semoga bermanfaat ya gaes....

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact