Breaking

Monday, 23 July 2018

Mengenang Rental VCD, DVD, Rental Film Yang Pernah Laris Manis

Mengenang Rental VCD, DVD, Rental Film Yang Pernah Laris Manis Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Mungkin anak-anak jaman Now tidak tau bahwa dulu pernah ada yang namanya Toko Penyewaan Rental Film, atau Toko Jasa Sewa Kaset Film, yang mana hampir disetiap wilayah di kota-kota besar selalu ada Toko yang besar dengan nama besar.

Seperti Ultra Disc, Odiva dan masih ada yang banyak toko-toko ternama yang memberikan pelayanan sewa kaset film.

Hampir setiap ada film anyar toko selalu dipenuhi dengan orang-orang yang ingin segera menyewa kaset tersebut untuk ditonton rame-rame bersama dengan teman-teman, bersama pasangan ataupun sendirian.

Berikut Kenangan-Kenangan Saat Toko Rental Film Masih Ada...

SETIAP SABTU PATUNGAN SEWA KASET

Hampir setiap Sabtu pulang sekolah patungan sama temen-temen buat nyewa kaset di Toko Penyewaan Kaset, selalu mencari tempat siapa yang kosong untuk dijadikan tempat nongkrong bareng sambil liat film-film sewaan dari Toko Penyewaan Kaset.

Rental Kaset Pernah Booming Di Jaman Dulu

Hal ini menjadi sebuah momen yang paling menyenangkan di jaman dulu, dan bahkan sampai kini masih membekas kenangan itu dan sulit untuk dilupakan.

MILIH FILM APA YANG MAU DILIHAT

Saking banyaknya film yang disewakan, sampai bingung mau pinjem yang mana, kadang ada temen yang ingin lihat film dengan genre Komedi, kadang ada juga yang ingin melihat Film dengan Genre Horor, Action atau juga Romantis.

Banyak Film Yang Bisa Dipilih

Kadang mungkin milihnya bisa sampai berjam-jam sendiri padahal hanya mau pinjem satu kaset saja, sampai petugas yang melayani pun meninggalkan kita karena sibuk melayani pelanggan lain yang juga ingin meminjam kaset.

KENA DENDA KARENA TELAT

Ini adalah momen yang sangat ditakuti, ketika lupa mengembalikan kaset sewaan karena harus membayar denda, biasanya denda akan diberlakukan persatu hari keterlambatan, jadi jika pinjem hari senin maka kaset harus dikembalikan pada hari rabo atau kamis akan tetapi kadang lupa ngembali'in hari Jumat jadi kena denda satu hari.

Bayar Denda Karena Telat Balikin Kaset

Bahkan ada kisah yang sampai harus membayar denda 50 Ribu karena telat mengembalikan kaset sewaannya sampai 1 minggu karena pergi ke rumah kakek saat sedang liburan sekolah.

CARI FILM UNYIL !!!

Biasanya temen yang punya nyali besar disuruh untuk bertanya langsung kepada petugas yang berjaga, "Mas Ada Film Unyil Nggak?" biasanya mas-mas yang jaga langsung menjawab tidak ada, tapi sambil tertawa jawabnya.


Mungkin hanya orang-orang yang pernah mengalami hal ini saja yang paham benar apa yang mimin Hanyatauaja.com tulis ini.

Nah, gimana gaes kira-kira kalian pernah nggak tuh ngalamin hal seperti itu, seperti bertanya kepada petugas di Toko Rental Kaset mengenai film Unyil!!! hihih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact