Breaking

Monday, 30 July 2018

Mengejutkan Ini Yang Terjadi Saat Daging Babi Disiram Coca-Cola

Mengejutkan Ini Yang Terjadi Saat Daging Babi Disiram Coca-Cola Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Seperti kita tahu bahwa dalam Agama Islam, Daging babi termasuk dalam golongan makanan yang diharamkan untuk dimakan. Tentunya larangan ini ada alasan dibaliknya mengapa hal tersebut dilarang yang mungkin jarang banyak orang ketahui.

Menurut pakar kesehatan, Daging babi dianggap tidak sehat lantaran didalamnya ada banyak benih-benih cacing pita dan juga cacing trachenea lolipia yang bisa menimbulkan masalah kesehatan jika sampai masuk dalam tubuh manusia.

Dan untuk membuktikan kebenaran itu, Video yang diunggah di Youtube ini bisa menjelaskannya. Dalam video itu terlihat dua potong daging babi disiram dengan Coca-Cola.

Reaksi Daging Babi Usai Disiram Coca-Cola

Usai disiram coca-cola, daging itu kemudian dibiarkan selama 2 jam, setelah itu ada hal mengejutkan yang terjadi pada daging babi tersebut.

ADA BELATUNG KELUAR PADA DAGING BABI TERSEBUT

Bagaimana tidak, dari dua potong daging babi itu tiba-tiba keluar belatung-belatung hidup, diduga bahwa belatung itu memang sudah hidup didalam daging babi tersebut.

Video itu berhasil membuktikan bahwa daging babi merupakan makanan yang tidak sehat untuk dikonsumsi, karena didalamnya ada banyak benih penyakit.


Lantaran daging babi tidak sehat untuk dikonsumsi? Mungkin tidak aneh karena memang kebanyakan babi tinggal di tempat berlumpur dan juga memakam makanan yang kotor. Tidak heran jika di dalam tubuh babi banyak sekali cacing berbahaya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact