Breaking

Tuesday, 17 July 2018

Mau Kaya Mendadak? Datang Ke Negara Ini! Dan Tukarkan Rupiahmu

Mau Kaya Mendadak? Datang Ke Negara Ini! Dan Tukarkan Rupiahmu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Siapa bilang mata uang Rupiah itu adalah mata uang yang nilainya paling rendah, meski saat ini kita terus kalah bersaing dengan Dollar akan tetapi Rupiah ternyata masih memiliki nilai yang besar jika dibandingkan dengan beberapa mata uang lainnya di negara tetangga.


Rupiah belakangan ini memang mengalami nilai tukar yang semakin rendah dari waktu ke waktu. Jika pada jaman dulu nilai tukar rupiah per satu dollarnya Rp. 9.000 sampai Rp. 10.000,-, kini Rupiah sudah mulai melemah sampai mencapai nilai tukarnya menyentuh Rp. 14.000 ke Rp. 15.000,- untuk per satu dollarnya.

Akan tetapi meski begitu, uniknya masih ada beberapa negara yang nilai tukar rupiahnya cukup tinggi, sehingga jika kita berlibur ke sana dan menukarkan mata uang kita, kita akan menjadi orang kaya mendadak. Ini Dia 8 Negara yang memiliki nilai tukar rendah terhadap rupiah.

VIETNAM

Liburan Murah Ke Negara Vietnam

Vietnam adalah salah satu negara ASEAN yang memberikan penawaran wisata menarik. Tidak salah jika kita menyempatkan liburan ke sana. Keindahan alam, sejarah dan juga tradisi Vietnam benar-benar asik untuk dilihat. Tenang, buat kamu yang mau liburan kesana tidak perlu khawatir masalah keuangan, karena untuk mendapatkan 1 Dong Vietnam (VND) kita hanya perlu mengeluarkan 0,6 Rupiah.

SAO TOME DAN PRINCIPE

Liburan Murah Ke Negara Sao Tome and Principe

Sao Tome and Principe, mungkin jarang kita dengar di telinga kita negara yang satu ini. Negara Kepulauan ini ada di Afrika Tengah. Berbagai keindahan wisata ada di negara ini. Ada pantai dengan pasir putih, perairan laut biru kristal lengkap dengan biotanya, dan juga bebatuan yang tertata rapi dan sangat menggagumkan. Kamu juga tidak usah khawatir masalah uang jika liburan ke sini, untuk mendapat 1 Dobra (STD) kamu hanya perlu mengeluarkan 0,6 Rupiah. Bayangkan kamu membawa 1 Juta Rupiah sudah bisa jadi berapa Dobra tuh...

LAOS

Liburan Murah Ke NegaraLaos

Negara yang letaknya terjepit antara Thailand, Vietnam, Tiongkok dan Myanmar. Dengan begitu otomatis Negara ini tidak punyai pantai. Akan tetapi, Laos punya daya tarik wisata tersendiri, Misalnya saja Luang Prabang menjadi kota warisan budaya yang diakui oleh UNESCO. Jika kamu ingin liburan ke LAOS tenang untuk mendapat Satu Kip (LAK) kamu hanya perlu mengeluarkan 1,64 Rupiah gaes. Di Laos sendiri khusus warga Indonesia bisa mendapat fasilitas bebas visa selama 30 hari.

KAMBOJA

Liburan Murah Ke Negara Kamboja

Kamboja juga merupakan salah satu negara ASEAN gaes. Kamboja punya tempat wisata yang unik, yaitu bangunan sejarah. Selain bangunan sejarah yang menggagumkan. Kamboja dikunjungi juga lantaran biaya hidup di sana sangat murah. Untuk sekali makan disana hanya butuh 10.000 Riel (KHR) atau setara dengan 32 Ribu. Nilai tukar Rupiah terhadap Riel memang rendah, 1 Riel setara dengan 3,27 Rupiah.

KOLOMBIA

Liburan Murah Ke Negara Kolombia

Hutan Amazon yang ada di Kolombia memang benar-benar sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih buat kalian para pecinta alam. Sebagian besar wilayan Kolombia, sekitar 72% adalah hutan. Di kolombia sendiri nilai tukar rupiah ke Peso terbilang masih rendah. Untuk bisa mendapat 1 Peso Kolombia (COP) kita hanya perlu mengeluarkan 4,47 Rupiah. Tidak hanya itu di Kolombia, khusus Warga Negara Indonesia bahkan bisa mendapat bebas visa selama 90 hari lohhh gaes baik yahhh Kolombia.

BELARUSIA

Liburan Murah Ke Negara Belarusia

Mau liburan ke Eropa tapi tidak buat kantong bolong? Datang saja ke Belarusia. Negara pecahan Uni Soviet ini menjanjikan pemandangan yang unik dan menarik. Tidak hanya pemandangan saja, tapi karena harganya yang murah untuk mendapat 1 Rubel Belarusia (BYR) kita hanya perlu mengeluarkan 0,68 Rupiah. Kira-kira bawa 2 Juta aja udah bisa liburan sepuasnya gaes di Belarusia.

ZIMBABWE

Liburan Murah Ke Negara Zimbabwe

Zimbabwe ada di benua Afrika. Negara ini dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Kita disini masih bisa melihat hewan-hewan liar di hutan. Untuk orang Indonesia yang mau hidup disini tenang biaya hidupnya murah. Karena untuk mendapat 1 Dollar Zimbabwe (ZWD) kita hanya perlu menukarkannya dengan 35,8 Rupiah.

IRAN

Liburan Murah Ke Negara Iran

Satu lagi gaes negara yang punya nilai tukar rupiah yang rendah. Satu Rial Iran (IRR) setara dengan 0,41 Rupiah. Bener-bener sadis kan gaes. Selain murah, kamu juga bisa menikmati beraneka bangunan menarik dengan Arsitektur Persia yang sangat luar biasa jika liburan ke sini.

Bisa mendadak kaya kan gaes jika kita bawa banyak rupiah untuk liburan kebeberapa negara di atas, akan tetapi perlu kalian ketahui ya gaes bahwa nilai tukar akan terus berganti seiringi berjalannya waktu.


Tapi kalau disaat Rupiah sedang Melemah terhadap Dollar seperti sekarang ini mending sih nggak usah liburan dulu deh gaes nanti pulangnya malah bisa sedih malah....

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact