Breaking

Wednesday, 11 July 2018

Ledakan di Ruko Grand Wijaya Kebayoran Baru, Polisi Olah TKP

Ledakan di Ruko Grand Wijaya Kebayoran Baru, Polisi Olah TKP

Hanyatauaja.com - Terjadi sebah ledakan di komplek ruko yang ada di Kabayoran Baru Jakarta Selatan. Ledakan itu diduga berasal dari dalam salah satu ruko yang ada dan ledakan terjadi pada pagi hari tadi tepatnya pada Pukul 04.30 WIB.

Stefanus Tamutuan, Kasat Reskrim Polres Jaksel membenarkan adanya kejadian tersebut. Tim dari kepolisian saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Benar ledakan terjadi di ruko Grand Wijaya Center. Sementara ini lagi olah TKP nanti disisir, tim saat ini lagi bekerja dari Gegana Polda Metro," ungkap Stefanus, Kami 12 Juli 2018

Menurut Stefanus, ledakan yang terjadi sangatlah kuat pasalnya usai ledakan terlihat beberapa efek kerusakan yang diberikan lumayan banyak.

"Kekuatan ledakan cukup kuat karena sampai bisa menghancurkan depan ruko dan mobil yang terparkir," tambahnya.

Sampai kini, Polisi masih belum bisa mengkonfirmasi adanya korban dari ledakan itu, Penyisiran TKP masih dilakukan hingga kini.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact