Breaking

Thursday, 19 July 2018

Kiat Mendapatkan Calon Suami Yang Tepat

Kiat Mendapatkan Calon Suami Yang Tepat Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Untuk menikah, semua perempuan ingin mendapatkan pria yang tepat atau Mr Right, yang serasi dan serasa dengan Anda, untuk membina hubungan abadi. Tapi, bagaimana caranya Anda tahu, Anda menemukan calon suami yang tepat? Anda mungkin menjawab, "Pokoknya saya tahu." "Saya merasa beda ketika menemukan pria tepat." Tapi banyak Mr Wrong yang terasa seperti Mr Right. jadi bagaimana cara memastikannya?

Menurut Jackie Kelm dalam Appreciative Living, untuk menemukan Mr Right, Anda perlu tahu secara jelas apa yang paling Anda inginkan dalam hubungan. Renungkan pertanyaan berikut sendiri atau dengan teman.

FOKUS PADA POIN TINGGI

Pikirkan ulang poin tinggi dari kencan Anda saat ini atau hubungan sebelumnya. Mengapa ini saat besar untuk Anda? Apakah karena Anda dan orang tersebut membuat hubungan ini jadi pengalaman puncak? Apa yang bisa Anda pelajari dari ini tentang hubungan dan apa yang penting untuk Anda?

PERHATIKAN HUBUNGAN IDEAL

Bayangkan atau pikirkan teman dan anggota keluarga yang hubungannya Anda kagumi. Atau mungkin ada bagian dari hubungan itu yang sangat Anda hargai. Apa yang Anda inginkan dari melihat partnership orang lain? Mengapa Anda menginginkannya? Apa masing-masing orang ini yang membuat hubungan jalan?

MENGAPA HUBUNGAN?

Mengapa Anda menginginkan hubungan? Pertanyaan ini mungkin tampak jelas, tapi ada wawasan berharga di dalamnya. Apa yang akan membuat hidup Anda beda? Bagaimana hubungan ini memperbaiki atau meningkatkan hidup Anda? Apakah ada cara lain untuk membuat hal ini terjadi tanpa Mr Right?

KENALI SIFAT-SIFAT YANG PALING ANDA HARGAI

Apa yang paling Anda hargai dari diri Anda? Nilai-nilai apa dari pasangan yang paling penting untuk Anda? Dalam sebuah hubungan?

VISUALISASIKAN MENEMUKAN MR RIGHT

Bayangkan seseorang Jackie melambaikan tongkat ajaib dan Mr Right muncul. Seperti apa tampanngnya? Bagaimana cara dia memperlakukan Anda? Apa yang dia katakan, lakukan, dan pikirkan? Pura-pura segala sesuatunya mungkin dan jelaskan segala sesuatu yang Anda inginkan dari Mr Right Anda.

PRIORITASKAN

Lihat penjelasan impian Anda di atas dan piliha 2-3 hal yang paling penting untuk Anda. Sifat-sifat ini sangat penting bagi Anda untuk benar-benar bahagia dan puas bersama. pastikan untuk merumuskannya dalam apa yang Anda inginkan, bukan yang tidak Anda inginkan. Sebagai contoh, nyatakan Anda menginginkan seseorang yang memperlakukan Anda secara baik dan respek, ketimbang seseorang yang tidak kasar.

KLARIFIKASI

Bayangkan sekarang Anda menjalin hubungan ideal dan bayangkan keadaan sehari-hari. Apa yang secara khusus terjadi? Bagaimana perasaan Anda? Apa yang Anda dan Mr Right Anda lakukan? Pertanyaan ini akan memberi petunjuk yang bisa membantu Anda tahu, Anda sudah menemukan Mr Right.

BERTINDAK

Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan, lakukan satu hal kecil untuk memulai membuatnya jadi kenyataan. Jika Anda mencari Mr Right, mungkin Anda akan mencari dan mempelajari berbagai jasa biro jodoh. Jika Anda menemukan, Anda kencan dengan Mr Right, Anda mungkin harus melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda berdua lebih dekat.

Hubungan itu sulit karena emosi kita mempengaruhi pemikiran rasional kita. Latihan ini bisa membantu ANda mendapatkan kejelasan tentang apa yang paling penting untuk Anda, dan bukan apa yang Anda pikir harusnya paling penting atau apa yang menurut orang lain paling penting.

Luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan Anda mungkin akan menemukan Mr Right di dekat Anda. Paling sedikit ini akan membantu Anda menyadari, ketika Anda buat putaran salah dan membuat Anda menuju ke arah yang tepat.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact