Breaking

Friday, 20 July 2018

Kiat Lebih Cepat Hamil

Kiat Lebih Cepat Hamil Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Ketika sudah menikah tentunya setiap pasangan ingin segera mempunyai anak, anak adalah penerus generasi, sebuah generasi tidak akan bisa terus ada jika tidak ada keturunan.

Biasanya orangtua selalu ingin anaknya yang baru menikah segera memiliki momongan agar kelak ketika anaknya tumbuh besar mereka masih tidak terlalu tua untuk anak-anaknya.

Jika Anda ingin atau mencoba punya anak atau ingin menambah anak, percepat prosesnya dengan cara berikut ini:

AMBIL LAPTOP DARI PANGKUAN SUAMI ANDA

Panas dari laptop dapat menurunkan jumlah sperma dan menghambat kemampuan sperma berenang mencapai sel telur, ungkap para periset Loyola University.

Minta suami meletakkan komputer laptop di meja jangan dipangkuannya.

TURUNKAN STRES DENGAN YOGA

Ketika tegang, tubuh memompa hormon stres yang dapat menginterupsi produksi hormon fertilitas. Yoga terbukti menurunkan kadar hormon stres.

TINGKATKAN SPERMA DENGAN COQ10

Dalam sebuah studi terkini, pria dengan kualitas sperma buruk yang mendapatkan 300 mg CoQ10 setiap hari selama 26 minggu mendapatkan sperma yang lebih sehat, begitu dilaporkan dalam Journal of Urology.

Itu dia sobs & sist hanyatauaja.com silahkan untuk dicoba dipraktekan ya gaes... semoga bermanfaat dan bisa segera Hamil....

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact