Breaking

Saturday, 7 July 2018

Ketika Orangtua Tidur, Bocah Berusia 17 Tahun Nekat Perkosa Seorag Gadis Di Rumah

Ketika Orangtua Tidur, Bocah Berusia 17 Tahun Nekat Perkosa Seorag Gadis Di Rumah

Hanyatauaja.com - Seorang gadis dibawah umur yang berinisial F menjadi korban pencabulan dan juga pemerkosaan pemuda yang berinsial Al, yang juga masih berusia 17 tahun.

Korban diperkosa di rumanya sendiri di Graha Arama, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, sebelum melakukan aksinya korban terlebih dahulu di cekoki dengan obat penenang.

Kejadian ini berawal kala korban berkenalan dengan pelaki dan lima orang temannya di Gelanggang Olahraga Kota Bekasi. Usai perkenalan ituy pelaku mengajak korban ke Grand Mal Bekasi, dan kembali di kenalkan dengan teman pelaku yang berinisial FM, yang juga merupakan seorang perempuan.

Baca Juga : Potret Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda Yang Cantik Mempesona

"Saya kenal Al di GOR. Kemudian dengan FM itu juga di Grand Mal, diperkenalkan oleh Al. Waktu di GOR itu, FM tidak ada," ucap F, jumat 6/7/2018

Korban kemudian berbincang-bincang dengan pelaku dan rekannya FM, sambil mengkonsumsi pil yang berwarna putih yang diberi oleh pelaku.

Dalam kondisi setengah sadar karena sudah mengkonsumsi pil pemberian pelaku yang diduga merupakan obat penenang, korban pun oleh Al dan FM di bawa di kediaman pelaku.

Korban dan juga FM menginap di rumah pelaku kurang lebih selam adua hari. "Saya sebenarnya ingin pulang, akan tetapi Al meminta saya menemani F ke rumahnya," ucap FM.

Sampai pada Selasa 2/7/2018, pada waktu 05.00 WIB, korban yang kala itu sedang tertidur di paksa untuk melakukan hubungan badan oleh pelaku.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Yang Pernah Kena Kasus Video Mesum

"Iya F bercerita kepada saya kalau dia digituin oleh Al. saya sendiri tidur, jadi tidak tahu kejadian tepatnya, tempatnya juga terpisah," ujar FM

FM sebelumnya sempat mengelak dan tidak tahu mengenai pemerkosaan yang dilakukan Al kepada F. akan tetapi usai didesak, barulah FM mengaku jika ia mengetahui kejadian yang dialami oleh F.

"Iya saya tahu, akan tetapi disitukan sebenarnya ada orangtua Al, yang sedang tidur juga," ucapnya.

Kasus pencabulan ini sudah dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian dengan nomor LP 335/ K/VII/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota, tertanggal 4 Juli 2018.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact