Breaking

Monday, 30 July 2018

Kecantikan Pedagang Lontong Ini Buat Pelanggan Rela Antri Lama

Kecantikan Pedagang Lontong Ini Buat Pelanggan Rela Antri Lama Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Memang sangat jarang kita temukan seorang wanita cantik yang mau berjualan di pinggir jalan. Mungkin saja hal itu lantaran gengsi, malu atau merasa tidak pantas, kebanyakan wanita cantik akan lebih memilih menganggur saja daripada harus bersusah payah berjualan terlebih berjualan di pinggir jalan yang bisa membuat dirinya harus melawan polusi udara.

Kebanyakan para cewak cantik beranggapan bahwa ia seharusnya menjadi seorang model iklan atau seorang selebriti, atau profesi lainnya yang berkelas. Padahal tidak ada salahnya jika seorang wanita berparas cantik juga bekerja sederhana yang penting halal.

Malah biasanya wanita yang seperti inilah yang banyak dikagumi oleh para pria. Mereka dianggap sebagai wanita yang mandiri, dan tidak malu atau gengsi dengan pekerjaan yang dimilikinya.

Seperti pedagang lontong cantik ini yang tidak malu meski ia harus berjualan lontong kari di pinggir jalan dengan menggunakan gerobak.

Penjual Lontong Cantik

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @infosigap, wanita cantik yang tidak diketahui namanya itu sedang asyik melayani pelanggannya Sebungkus Lontong.

Terlihat penjual Lontong itu berparas cantik, berkulit putih mulus, berhidung mancung, berambut merah dan juga memiliki senyum yang manis. Tidak ada yang percaya jika ia merupakan seorang pedagang kaki lima. Dia justru lebih terlihat layaknya seorang modal atau artis.

Bahkan para netizen banyak yang mengira bahwa wanita itu hanya berpura-pura berjualan, untuk mencari sensasi saja supaya menjadi viral. Akan tetapi ada juga para netizen yang membela jika wanita itu memang benar-benar sedang mencari rejeki dengan berjualan Lontong.


Sejauh ini memang masih belum diketahui dengan pasti apakah wanita itu memang benar merupakan penjual lontong atau hanya memang sekedar mencari sensasi saja.

Entah itu benar atau tidak, akan tetapi pedagang seperti ini, dijamin akan membuat para pelanggannya rela antri dari pagi hingga siang.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact