Breaking

Sunday, 15 July 2018

Karena Mengamuk Warga Bantai Ratusan Buaya

Karena Mengamuk Warga Bantai Ratusan Buaya Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Warga di Sorong membantai sebanyak 292 buaya di penangkaran yang dikelola oleh CV MLA lantaran tersulit amarah usai melihat ada buaya yang memakan seorang warga. Pembantaian tersebut dilakukan usai pemakaman korban.

Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem KLHK Wiratno sudah mendapat laporan tentang pembantaian tersebut dari Kepala BBKSDA Papua Barat Manullang. Basar dalam laporannya itu mengucapkan di hari Sabtu 14 Juli CV MLA sudah datang dan memberikan uang santunan kepada keluarga korban yang diterkam buaya.

"Usai pemakaman yang dilakukan pada waktu 11.15 WIT secara tidak disangka-sangka kelompok masyarakat kurang lebih ada 400 orang secara serentak bergerak menuju ke lokasi penangkaran CV. MLA dengan bermodalkan senjata tajam, sekop dan juga balok kayu," ucap Basar dalam laporannya ke Dirjen Wiratno, Minggu 15/7/2018

Basar mengatakan kelompok masa langsung melakukan perusakan kantor, mess dan juga langsung membantai para buaya yang ada di kolam pemeliharaan.

"Dalam kerumunan massa dan Wakil Bupati Sorong (Pak Sunaryo) dengan Aparat Polsek, akan tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak untuk menenangkan para warga yang mengamuk." tutur Wiratno.

Basar mengucapkan jika BBKSDA masih berkoordinasi dengan Pemkab Soro dan Polisi untuk melakukan penanganan pasca kejadian.


Bener-Bener Sadis Ya gaes......

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact