Breaking

Sunday, 22 July 2018

Jangan Anggap Remeh, Komen di Grup Whatsapp Bisa Jadi Bumerang!

Jangan Anggap Remeh, Komen di Grup Whatsapp Bisa Jadi Bumerang! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kemajuan teknologi sudah seharusnya membuat keberadaan hidup seseorang semakin menjadi waspada, selain itu dengan semakin banyaknya aplikasi yang masuk dalam gadget menambah rupa interaksi antara manusia semakin marak. Bahkan salah satu aplikasi seperti Whatsaap (WA) kini menjadi sangat kuat dan paling favorit yang banyak digunakan oleh manusia di dunia dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

Hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini, diperkirakan sudah ada ratusan grup atau komunitas di Whatsaap, bisa kita bayangkan sendiri jika 1 orang dengan 1 nomor whatsapp punya 10 atau 20 grup whatsapp dijamin interaksi dengan keluarga akan semakin berkurang alias hanya berbicara seperlunya saja.

Buat kalian yang suka berselancar di sosial media atau whatsaap pun harus terus waspada, pasalnya banyak terjadi, hanya karena salah kirim dan komen rupanya menyinggung perasaan orang lain, dan itu bisa berakibat fatal. Permusuhan sampai dengan putus pertemanan bisa terjadi, yang lebih mengerikannya lagi adalah hubungan asmara dan juga rumah tangga bisa berakhir.

Tentunya dalam sebuah grup kerap terjadi masalah, bersitegang dan diskusi kala menangani krisis. Jangan hingga emosi dan keluar dari grup WhatsApp, mulai perang besar dan membuat kalian tidak nyaman, dan sampai akhirnya salah satu keluar dari grup karena disulut emosi.

Buat kalian yang suka bermain whatsaap atau sejenisnya yuk mulai berhati-hati dalam melemparkan komentar alias waspada, jika ada hal yang tidak perlu disampaikan, hindari membahas masalah sebelum jelas ujung pangkal sumbernya. Teliti sebelum membeli atau setidaknya berpikirlah dengan bijak sebelum jarimu menjadi boomerang.

Jika jaman dulu "Mulutmu Harimaumu" di jaman modern seperti sekarang ini "Jarimu adalah Harimaumu", pastikan fokus ketika melempar komentar jangan sampai salah kamar nanti takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact