Breaking

Friday, 13 July 2018

Intip Kecantikan Kitty Spencer, Keponakan Mendiang Putri Diana

Intip Kecantikan Kitty Spencer, Keponakan Mendiang Putri Diana Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Semasa hidupnya, Putri Diana dikenal lantaran tiga hal. Kebaikan hatinya, kehidupan dirinya yang bisa dibilang tragis dan juga tentunya kecantikan dirinya.

Rupanya Putri Diana punya seorang keponakan yang super cantik bak dirinya. Ia bernama Kitty Spancer.

Seperti halnya dengan Putri Diana, Kitty Spencer juga mempunyai paras wajah yang feminin dan juga rambut pirang yang menggoda.

Kitty Spencer

Mau tau lebih lagi mengenai Kitty Spencer? Yuk simak beberapa fakta mengenainya berikut ini:

LADY KITTY ELANOR SPENCER

Ia bernama lengkap Lady Kitty Eleanor Spencer, dan kini usianya masih 27 tahun. ia merupakan anak dari Charles Spencer, yang merupakan adik lelaki Putri Diana.

BESAR DI AFRIKA

A post shared by Kitty Spencer (@kitty.spencer) on
Ia dibesarkan di Afrika Selatan. Dikabarkan Kitty Spencer pindah kesana usai ibunya bercerai dengan Charles Spencer di tahun 1995.

Kitty Spencer merupakan seorang wanita terpelajar yang mendalami Psikologi dan Literatur Inggris di Afrika Selatan, dan juga Sejarah Seni yang ada di Italia.

BIKIN HEBOH

A post shared by Kitty Spencer (@kitty.spencer) on
Vanity Fair memberitakan jika Kitty Spencer menjadi perbincangan usai tampil dalam upacara peringatan kematian Putri Diana di tahun 2007. Maklum saja, sebelum itu tidak banyak orang yang tau tentang Kitty Spencer karena ia menetap di Afrika Selatan sebelumnya.

Bahkan pada tahun itu, Tatler juga memberikan julukan gelar Most Eligible Bachelor atau wanita single paling menarik.

FASHIONISTA

Di tahun 2015, Kitty Spencer semakin menjadi sorotan usai tampil menjadi model sampul majalah Tatler. Usai hal itu, ia meneguhkan posisinya sebagai seorang fashionista.

Dan saat ini Kitty Spencer bahkan menjadi brand ambassador untuk produk perhiasan Bvlgari.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact