Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Facial Bekam Untuk Kecantikan

Facial Bekam Untuk Kecantikan Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


AkuIslam.ID - Selain untuk kesehatan, ternyata bekam juga mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit. Salah satunya dengan facial bekam. Bekam yang dilakukan pada bagian kulit wajah ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah di bagian wajah.

Selalu tampil cantik alami, itu yang pasti diinginkan oleh setiap wanita. Selain dengan mengonsumsi makanan sehat, ternyata ada satu tips yang bisa dilakukan agar wajah sehat dan cerah, yaitu facial bekam. Selain melancarkan peredaran darah di wajah, facial bekam juga dapat menghilangkan jerawat.

Facial bekam atau yang juga dikenal dengan bekam kecantikan atau bekam estetika berfungsi untuk melancarkan sumbatan-sumbatan dalam aliran darah serta mengeluarkan berbagai macam bakteri serta darah kotor yang menumpuk, termasuk lemak dalam darah dan hormon yang berlebih (fungsi toksifikasi).

selain itu, facial bekam ini juga dapat meregenerasi sel kulit mati, mengangkat kelebihan minyak dan lemak pada kulit wajah, mengembalikan elastisitas kulit, dan mengatasi kerutan pada wajah.

CARA BEKAM

Jika Anda penasaran bagaimana facial bekam, berikut tips melakukan facial bekam:

  1. Bersihkan wajah dari sisa kosmetik, minyak, dan kotoran kulit. kemudian keringkan wajah Anda.
  2. Kompres wajah dengan air hangat terlebih dahulu agar suhu kulit hangat dan peredaran darah lancar.
  3. Selanjutnya untuk tahap penyedotan, dilakukan berulang. Jadi tidak berlama-lama. Sedot dengan satu kali tarikan, lepas di tusuki lancet, sedot sesaat, lepas, sedot lagi, lepas dan sedot lagi sampai darah benar-benar berhenti. Ini bertujuan untuk menghindari lebam atau bekas bekam yang biru dan menjendol.
  4. Jangan lakukan bekam bila kulit sedang meradang hebat.
  5. Kondisi kulit bukan pasca di chemical peeling.
  6. Pemasangan alat bekam bukan di titik berjerawat.
  7. Lakukan penusukan pada titik berjerawat dan berkomedo.
  8. Pasca bekam, hindari terkena air sampai minimal 1 jam pertama. Namun sebelumnya basuh dengan menggunakan air hangat. 


Itu dia gaes, mengenai facial Bekam untuk kecantikan, jika mau melakukannya pastikan kalian benar-benar sesuai dengan aturan yang ada ya gaes, atau bisa juga datang ke tempat-tempat khusus aja seperti Salon mungkin atau tempat khusus Bekam.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact