Breaking

Wednesday, 18 July 2018

Dinar Candy Buka Baju di Pinggir Jalan, Pengendara Sepeda Jatuh

Dinar Candy Buka Baju di Pinggir Jalan, Pengendara Sepeda Jatuh Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Dinar Candy akhirnya memenuhi janjinya membuka baju jika saja ia kalah dalam taruhan Piala Dunia 2018. Sesuai dengan janjinya, ia pun melakukan aksi buka baju dalam kondisi ramai masyarakat di pinggir jalan.

Dinar Candy melakukan aksinya itu di pinggir jalan raya Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ia membuka kemejanya yang berwarna putih sampai menyisakan bra dan celana panjang yang dikenakannya. Kala itu kondisi jalan sedang ramai para pengendara mobil dan motor.

Netizen pun menagih janji Dinar Candy yang harus melakukan hal tersebut di Jakarta dan tempatnya harus ramai, tidak boleh dilakukan di Bali atau tempat lain.

Meski harus menahan malu, Dinar mengaku tidak mau ambil pusing atas hal tersebut. terlebih ada kejadian unik kala dirinya melakukan hal tersebut.

Dinar Candy Saat Memenuhi Janjinya Membuka Baju

"Dinar kan buka baju waktu itu, dan sepertinya ada mobil dan sepeda jatuh. Jatuh Ngegubrak gara-gara liatin aku. Terus aku itu kan nggak pakai apa-apa terus dia ngeliatin aku, cuman aku tutupin aja badanku pakai baju. Ini orang ngapain sampai segitunya, dijalan waktu mau ke bandara," Jelas Dinar Candy.

Meski aksinya itu cukup kontroversial, akan tetapi Dinar Candy mengaku bahwa dirinya tidak banyak mendapat hujatan dari para netizen. Menurut dirinya itu adalah hal yang wajar dilakukan, terlebih kala itu memang sedang musim piala dunia.

"Kebetulan para follower Instagram saya cowok, jadi mereka memberikan komentar positif negatir seperti itu. Kebanyak yang masuk ya komentar yang positif, mereka membenarkan jika aksi itu hanya aksi senang-senang aja, karena sedang musim bola," Cindy menandaskan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact