Breaking

Friday, 27 July 2018

Di Usir Anak, Ibu Ini Tinggal Di Halte Bus, Kisahnya Buat Pilu

Di Usir Anak, Ibu Ini Tinggal Di Halte Bus, Kisahnya Buat Pilu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Hati ini rasanya benar-benar sakit kala mendengar kisah orangtua dibuang oleh anaknya sendiri. Kisah yang satu ini banyak membuat orang geram lantaran tingkah seorang anak, yang tega mengusir ibunya sendiri dari rumah.

Dengan alasan rumahnya tidak bisa lagi menampung ibunya karena kehabisan tempat, anak itu lantas mengusir ibunya sendiri. Usai diusir, wanita 80 tahun itu memutuskan untuk bertempat tinggal di halte bus sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan.

Sudah satu tahun ini wanita berusia 80 tahun itu tinggal di Halte Bus yang ada di pusat perbelanjaan di Serdang, Malaysia.

Laporan mengenai situasi yang dialami wanita itu sudah sampai ke seorang filantropis ternama bernama Kuan Chee Heng, yang kemudian menemui wanita itu secara langsung.

MEMILIKI TIGA ORANG ANAK

Kuan Chee Heng Bertemu Dengan Ibu Tersebut Di Halte ( Foto @Sinchew via World of Buzz )

Berdasarkan dari cerita Kuan, Wanita tua itu memiliki 2 putra dan 1 putri. Sebelum bertempat tinggal di Halte Bus, ia tinggal bersama dengan salah seorang putranya.

Akan tetapi miris putranya itu dengan alasan rumahnya tidak bisa menampung orang lagi dan memaksa anak itu mengusir ibunya sendiri.

"Wanita tua itu kemudian segera mengemasi barang-barangnya dan datang ke Halte Bus untuk tempatnya berlindung dari panas dan hujan," Ucap Kuan.

Atas dasar rumahnya sempit, dengan begitu tega anak itu membuang ibunya yang sudah tua untuk keluar dari rumah. meski tindakannya itu tidak bisa diterima, berdasarkan cerita wanita tua itu, putranya itu masih kerap mengunjungi dirinya sambil membawakan makanan.

Kuan akhirnya mencoba untuk menghubungi putra wanita itu. Akan tetapi, ia kaget dengan respons yang diberikan anaknya yang seolah tidak bersalah. Bukannya menyesal atau merasa malu dengan perbuatannya itu. Ia justru kecewa jika ada orang lain yang ikut campur tangan dalam urusan keluarganya.

BUAT BANYAK ORANG GERAM

Akhirnya Di bawa ke Panti Jompo ( Foto @Sinchew via World of Buzz )

Untuk menyelesaikan masalah ini, Kuan kemudian menghubungi departemen sosial. Akhirnya diputuskan jika wanita itu akan menginap di rumah putranya selama semalam, sampai akhirnya dipindahkan ke rumah panti jompo pada keesokan harinya.

Tentu kejadian memilukan ini langsung membuat para netizen geram. Tidak sedikit dari mereka mengkritik tindakan tidak bertanggung jawab putra wanita itu.

Banyak juga netizen yang mempertanyakan kedua anaknya yang lain yang juga sudah seharusnya juga bertanggung jawab.

"Diperlakukan seperti ini pada masa tuannya, aku hanya bisa membayangkan bagaimana perasaan ibu itu yang begitu kecewa. Aku berharap jika sang anak bisa kembali mempergunakan akal sehatnya sebelum semuanya terlambat," ucap seorang netizen.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact