Breaking

Friday, 20 July 2018

Desain Pakaian Ini Bakal Buat Kalian Berpikir Yang Enggak-Enggak

Desain Pakaian Ini Bakal Buat Kalian Berpikir Yang Enggak-Enggak Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - "Ajining Diri Soko Lathi, Ajining Rogo Soko Busono" Tentu kalian masih ingat betul pepatah Jawa yang satu ini. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, pepatah ini artinya "Harga Diri Seseorang Ditentukan Oleh Tutur Katanya, Nilai Penampilan Seseorang Tergantung Dari Pakaian Yang Ia Kenakan".

Dari pepatah Jawa inilah kita bisa menarik kesimpulan jika cara seseorang menilai orang lain untuk pertama kalinya itu yaitu dengan cara berpakaiannya. Jika cara berpakaian mereka awut-awutan, sudah tentu orang akan menilai orang itu sebagai orang yang tidak teratur. Sebaliknya, jika cara berpakaiannya rapi maka orang akan berpikir atau menilai kita sebagai orang yang teratur.

Maka dari itu menjaga penampilan itu adalah hal yang wajib dan pantas dilakukan, seseorang bahkan rela merogoh kocek yang dalam untuk hal tersebut, terlebih lagi untuk kalangan menengah ke atas, Gaya berbusana akan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Busana juga kerap menjadi pembeda antara lapisan masyarakat. Orang akan dengan mudah menebak si A itu orang berada hanya dari segi penampilannya.

Namun jangan salah, meski kadang kita merasa pakaian yang kita kenakan itu adalah pakaian yang sedang trend atau keren, namun belum tentu orang melihatnya akan sama. Bisa jadi orang lain melihat pakaian yang kita kenakan itu aneh atau fail. Bisa lantaran bentuknya yang aneh, atau bisa juga karena desainnya yang gagal. Jika kalian nekat memakai baju dengan desain yang gagal, dijamin pasti bakalan membuat malu diri sendiri.

Berikut ini beberapa pakaian yang bisa buat kita berpikir yang enggak-enggak, mungkin saja karena memang desainnya pakaian tersebut yang gagal atau memang tidak cocok dengan bentuk tubuh kita!!!

KELIATANNYA SEPERTI APA GAES!!!

Pakaian-Pakaian Dengan Desain Yang terkesan Aneh

Sepertinya tuh emak-emak nggak tau kalau baju yang diharapkannya bisa membuatnya terlihat ramping, namun justru membuatnya terlihat aneh... jika dilihat-lihat ini baju model apa ya gaesss... "Shokkkk berat kalau emak gue pakai baju ginian"

NGGAK BEDA JAUH DENGAN EMAK DI ATAS

Pakaian-Pakaian Dengan Desain Yang terkesan Aneh

Nggak terlalu beda jauh dengan pakaian yang dikenakan emak-emak di atas, Maunya sih tetap bergaya dengan pakaian terusan dari baju sampaid engan celana berwarna merah, tapi kok malah jadi aneh ya kesannya? Ada penampakan roket gitu?

GAGAL PAHAM SAMA TITIK DUA

Pakaian-Pakaian Dengan Desain Yang terkesan Aneh

Gagal fokus deh ketika dengerin berita kala pembaca beritanya kayak gini, mungkin emang bajunya nggak salah tapi kenapa harus ada kancingnya juga? Jadi gagal fokus kan Mimin!

NGELIATIN ATAS!!!

Pakaian-Pakaian Dengan Desain Yang terkesan Aneh

Gambar karakter kartun memang kerap menjadi andalan seperti celana yang digunakan cewek ini, memang sih keliatannya lucu. Akan tetapi yang menjadi masalah kenapa coba karakter kartunnya itu kesannya seperti ngintip, emang ada apa sih diatas !!!

MESKI BEGITU, HARGANYA 300DOLLAR GAES

Pakaian-Pakaian Dengan Desain Yang terkesan Aneh

Kalau celana yang satu ini tidak hanya bisa ngintip aja gaes, kita juga bisa melihat dengan jelas. yang buat heboh nih gaes celana ini tuh harganya 300Dollar loh gaes.. mau beli nggak tuh sist.

Gimana tuh gaes, kira-kira jika ada baju model seperti itu kalian mau beli nggak!!!, Yuk ditunggu komengnya di bawah ya gaes. Terima kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact