Breaking

Thursday, 19 July 2018

Cara Tepat Menyikapi Dia Yang Sudah Meninggalkanmu

Cara Tepat Menyikapi Dia Yang Sudah Meninggalkanmu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Perjalanan hidup ini memang kerapkali berliku-liku, hidup ini tidaklah seperti yang kita bayangkan bakal lurus-lurus saja, kadang juga ada naiknya dan kadang ada juga turunnya.

Tawa-tawa ceria tidak selalu selamanya menghiasai hari lantaran bisa dilain waktu akan ada kesedihan menyelimuti. Tiada kata abadi, hidup ini sudah tentu akan silih berganti begitu juga dengan orang-orang yang ada di sekitar kita yang selalu silih berganti dalam setiap waktunya.

Ada pertemuan dan juga ada perpisahan, seperti itulah kehidupan yang mempunyai awal dan mempunyai akhir. Berbicara mengenai hal yang pergi dalam kehidupan biasanya tidak lepas dari orang-orang yang ada di sekitar kita, mungkin sering kalian menemukan orang-orang yang pergi dari kehidupan kita entah itu secara langsung atau mendadak begitu saja, terkadang itu memang membuat sesak di hati. Kemudian apa sih sikap terbaik untuk menyikapi yang sudah pergi dari kehidupan kita? Berikut ini paparannya.

BERSIKAP BIASA

Foto @abc.net.au

Hal yang sebaiknya dilakukan adalah tetap bersikap biasa saja, cobalah untuk tegar dikala kita ditinggalkan orang disekeliling kita. Pahamilah jika ini memang merupakan proses kehidupan yang harus dijalani, yang namanya awal sudah tentu akan ada akhir. Perpisahan memang terkadang sulit, akan tetapi setidaknya kita sudah berusaha untuk kuat dalam menghadapinya.

TANYAKAN SECARA BAIK-BAIK

Foto @res.cloudinary.com

Di saat seseorang tidak ada kabar dan seperti ingin menjauh dari kita, sebaiknya tanyakan baik-baik, jangan sampai mengeluarkan emosi dan kata-kata yang bisa menyakiti hatinya. Pasti ada sebab dan juga alasan mengapa mereka menjauh, maka tanyakan secara jelas mengapa mereka bersikap seperti itu, karena bisa saja mereka malas untuk mengungkapkannya.

JANGAN BERLARUT-LARUT DALAM KESEDIHAN

Foto @updatepedia.com

Yang namanya perpisahan memang selalu membuat sedih, akan tetapi dia yang sudah pergi dari kehidupan kita tentunya jangan sampai membuat kita sedih berlarut-larut atau berlebihan, jikapun harus bersedih lakukan saja sewajarnya. Ingat jika sesuatu yang pergi itu sudah tentu akan tergantikan dengan sesuatu lain yang bakal mengisi kehidupanmu.

AMBIL SEBAGAI PELAJARAN HIDUP

Foto @kelascinta.com

Hidup ini punya banyak sekali pelajaran, maka sudah seharusnya kita bisa belajar untuk mengambil makna dalam setiap kejadian yang ada. Semakin bertambahnya usia kita maka sudah seharusnya kita menjadi lebih bijak lagi dalam menghadapi masalah kehidupan.

SABAR DAN IKHLASKAN

Foto @kickassleven.nl

Hal yang paling penting dalam menyikapi dia yang sudah pergi dari kehidupan kita adalah bersabar dan ikhlaskan dia yang sudah berlalu. Dengan bersikap sabar dan ikhlas, kita akan merasa lebih tenang dan juga lega dalam menghadapi setiap masalah yang ada dalam hidup. Hidup ini adalah sebuah perjalanan, jadi terus saja berjalan dan nikmati perjalanannya.

Demikian cara yang paling tepat dalam menyikapi dia yang telah pergi dari kehidupanmu, bersikaplah bijak supaya kualitas hidup kita terus meningkat dalam setiap waktunya. Gimana sobs dan sist hanyatauaja.com, apakah kalian punya pendapat lain? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya gaes... Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact