Breaking

Tuesday, 31 July 2018

Cara Mengobati Penyakit Caci Gelang

Cara Mengobati Penyakit Caci Gelang Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Apakah penyakit Caci Gelang itu?, apakah hal itu bisa membuat tubuh menjadi lemah dan kurus? Tentunya hal ini perlu dipahami dan jangan dibiarkan berlama-lama ada di dalam tubuh kita.

Akibat dari cacing gelang, badan menjadi lemah dan kurus. Bagi anak-anak dapat mengganggu pertumbuhan badan.

Nah, untuk mengatasi hal itu segera lakukan cara pengobatan tradisional berikut ini agar bisa segera terselesaikan masalah tersebut :

1. Makanan buah lamtoro Cina (melandingan), buah yang masak. Lakukan 2-3 hari untuk lalapan.
2. Bawang putih 1 buah + 5 biji merica ditumbuk hingga halus, setelah itu disedu air panas setengah gelas. Waktu masih hangat minumlah, buatlah 2-3 kali dalam 2 hari, cacing gelang akan mati.

Sebaiknya Anda makan bahan urus-urus seperti broklat untuk cuci perut, biar perutnya bersih hingga cacing-acing yang mengganggu di perut dapat hilang.

Makanlah sementara yang hangat-hangat saja dan jangan makan ikan laut dulu sementara sampai cacing gelang musnah semua.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact